MAYAT BURUH SAWIT MEMBUSUK DI SEMAK

oleh -10 views

Buntok, Dayak News. Sesosok mayat membusuk ditemukan oleh salah satu warga disemak-semak yang berada dipinggir jalan Desa Ugang Sayu – Desa Palu Rejo, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Barito Selatan (Barsel), Sabtu (9/3/19) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari data kepolisian menyebutkan, mayat membusuk tersebut diketahui bernama Yohanes Ola (44) warga Desa Palu Rejo RT 13, yang bekerja sebagai buruh perusahan sawit di wilayah Kabupaten Barito Timur.
Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan,SIK melalui Kapolsek GBA Iptu Rahmat S. Simamora, SH, MH saat dikonfirmasi Dayak News mengatakan, dari keterangan saksi pada saat dirinya sedang buang air kecil mencium bau busuk dan lalu melihat sesosok mayat yang sudah membusuk, berada disemak-semak.
“Saksi segera melaporkan penemuan mayat tersebut dan segera kita mendatangi TKP. Mayat korban segera kita bawa ke rumah sakit Jaraga Sasameh Buntok,” ucapnya.
Ia menceritakan, sebelumnya salah satu warga juga menemukan sebuah sepeda motor merk honda megapro dengan nopol KH 4042 KI milik korban, saat sedang menyadap karet. Penemuan motor yang diduga disembunyikan tersebut, tidak jauh dari penemuan mayat korban.
“Mayat telah kita otopsi dan ditemukan bekas luka dibagian kepala korban. Namun karena mayat telah membusuk, kita belum bisa memastikan apakah ada luka lain dibagian tubuh korban,” ungkap Kapolsek.
Ia menerangkan, dari hasil penyidikan pihaknya menemukan beberapa barang yang hilang, dari dalam tas yang dibawa korban.
“Dompet korban hilang dan ada beberapa barang lagi yang hilang, namun kita belum bisa menyampaikannya. Dugaan korban dirampok,” imbuhnya.
Ia menambahkan, dari keterangan istrinya korban berangkat dari rumah menuju perusahaan tempat dirinya bekerja pada hari Rabu (27/2) lalu sekitar pukul 04.00 WIB.


“Setelah korban berangkat tidak diketahui lagi keberadaan dan kabar korban, hingga akhirnya ditemukan sudah membusuk jadi mayat,” pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  SIKAT HABIS, BANDAR, PENGEDAR DAN PEMAKAI NARKOBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *