MERIAH, PARADE NATAL DI KUALA KURUN

oleh -2 views

Kuala Kurun, 2/12/19 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong melepas secara resmi parede natal Kuala Kurun. Kegiatan ini untuk menyambut perayaan Natal 25 Desember tahun 2019 yang laksanakan di taman kota jalan Sangkurun, Minggu (1/12) sore.

Parede natal ini yang diprakasai oleh pengurus perwakilan Majelis Sinode (MS) GKE Wilayah Kabupaten Gumas, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gumas yang diikuti sebenyak 46 group peserta dari berbagai dinas badan sekolah-sekolah, oraganisasi keagamaan, perwakilan gereja-gereja serta masyarakat yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.

Dengan mengusung tema Kearifan lokal “Kebangsaan” Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Tampak hadir pada acara itu, Anggota DPRD Gumas Pdt. Rayaniati Jangkan, Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K, Ketua TP-PKK Mimie Mariatie Jaya S Monong, Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Wilayah Kabupaten Gunas Rony Karlos, S.Sos, serta tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Bupati Gumas Jaya S Monong, SE., M.Si mendukung terlaksanannya kegiatan ini, apa yang menjadi kekurangan selama dalam kegiatan tersebut mari kita perbaiku dan kita tingkatkan sehingga kegiatan parede natal di tahun yang akan datang lebih meriah lagi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang mendukung terlaksananya parade natal bersama dan kepada semua peserta agar menjaga ketertiban dan keamanan, jangan sampai kegiatan ini menghilangkan suka cita kita di dalam Tuhan Yesus Kristus. Parede Natal ini saya lepas secara resmi,” pungkasnya.

Untuk kategori anak-anak juara satu SDN 1 Kurun, juara dua SDN 3 Kurun, juara tiga SPA Jemaat GKE Sion.(AI/BBU).

BACA JUGA :  POLA PIKIR MASYARAKAT HARUS BERUBAH DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *