BUPATI BUKA PESPARAWI KABUPATEN MURUNG RAYA

oleh -101 views

Puruk Cahu, 16/12/19 (Dayak News). Bupati Murung Raya (Mura) Drs.Perdie M.Yoseph,MA membuka secara resmi pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) ke VI Murung Raya, Senin malam (16/12).

Acara pembukaan dilaksanakan di Gedung Petemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang. Pesparawi ke VI Tahun 2019 mengambil Tema : Aku hendak menyanyikan bagi Tuhan selama aku Hidup, Aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada (Mazmur 104:33).

Ketua LPP Mura dalam sambutannya, mengatakan kontingen peserta Pesparawi ke VI berasal dari 10 Kecamatan se – Mura dan dilaksanakan tanggal 16 – 18 Desember 2019.

Ketau LPPD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ir.Sipet Hermanto MM dalam sambutan tertulisnya mengatakan, Pesparawi ke VI Mura merupakan pesparawi terakhir yang dilaksanakan se – Kalteng.

Pada Pespawari Tingkat Nasional di Pontianak Tahun 2019, Mura mewakili Kalteng katagori paduan suara (padus) remaja yang memperoleh predikat campion.
Kedepan prestasi Mura diharapkan semakin baik lagi, ungkapnya.

Bupati mengatakan kepada seluruh kontingen agar berkompetisi secara sportif. Dalam kompetisi tentu harus ada yang memang ada kalah, karena namanya pertandingan.

Tetapi yang menang agar jangan merasa hebat berlebihan dan yang kalah jangan kecil hati karena tahun depan masih bisa bertanding lagi. Mari memuji Tuhan dengan ketulusan hati, pungkasnnya (BKK/BBU).

BACA JUGA :  CORONA TAK TERINDIKASI DI PEMKAB MURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *