AIPTU AGUNG KAMPANYEKAN CUCI TANGAN YANG BENAR KEPADA WARGA PURUK BATU

oleh -2 views
AIPTU AGUNG KAMPANYEKAN CUCI TANGAN YANG BENAR KEPADA WARGA PURUK BATU 1

Puruk Cahu, 11/01/2021 (Dayak News) – Berbagai upaya dilakukan oleh Murung Raya Polda Kalteng dalam pencegahan virus Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat terkait upaya penanggulangan penyebaran covid 19 dan penerapan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Puruk Batu Aiptu Agung yang merupakan bagian dari Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya melaksanakn penyuluhan tata cara mencuci tangan yang baik kepada warga masyarakat Desa Puruk Batu, Senin (11/01/2021) pagi.

‘’Mencuci tangan dengan benar adalah cara sederhana untuk mencegah penyebaran Covid -19. Namun tidak semua orang mengerti bagaimana cara mencuci tangan dengan baik, mencuci tangan yang baik bukan sekedar membasahi tangan dan menggunakan sabun saja kan tetapi kami mengkampanyekan tata cara cuci tangan yang baik,” ujar Aiptu Agung.

Diharapkan melalui kegiatan penyuluhan ini dapat mengedukasi warga bagaimana cara mencuci tangan dengan baik dan cermat dan yang terpenting untuk menghindari kuman dan virus.

“ Kami tidak hanya menghimbau tetapi kami juga mempraktekkan secara langsung bagaimana cuci tangan di hadapan masyarakat,” tambahnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *