APEL GABUNGAN PEMBERANGKATAN SATGAS OPERASI YUSTISI COVID 19 MURA DIDUKUNG KONI

oleh -
oleh
APEL GABUNGAN PEMBERANGKATAN SATGAS OPERASI YUSTISI COVID 19 MURA DIDUKUNG KONI 1

Puruk Cahu, 14/9/2020 (Dayak News). KONI Murung Raya mengikuti Pemberangkatan Satgas Operasi Yustisi Covid-19 di bundaran emas Murung Raya. Kegiatan yang digelar oleh Polres Murung Raya, langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro,S.I.K dan dihadiri 1 Regu atau sebanyak 10 orang anggota/pengurus KONI Murung Raya hadir juga kepala Kasatpol PP Murung Raya : Iskandar, Kapten Rio Pramono selaku Danramil Puruk Cahu, Hermon Sekda Murung Raya, Marina T.A. Meifany dari Kasie Intel Kejari Murung Raya , dan dihadiri kurang lebih 60 orang dari Kepolisian, Dinas, Instansi pemda dan beberapa ormas, dilanjutkan dengan sosialisasi ke Pasar Pelita Hilir dan Pasar Bahitom dan daerah-daerah keramaian.

Hermon selaku Sekda Murung Raya mengatakan memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan, agar dilakukan sosialisasi Perbub No. 26 Tahun 2020 sebagai pedoman dalam menerapkan protokol kesehatan di Kabupaten Murung Raya.

Kegiatan yany digelar Polres Murung Raya tersebut melibat kan KONI Murung Raya dan beberapa ormas untuk ikut terlibat aktif melakukan sosialisasi Perbub No. 26 Tahun 2020 kepada masyarakat dan pola hidup baru New Normal

Apel berlangsung  dengan aman, lancar dan kondusif mulai jam 08.00 WIB s/d 10.00 WIB mengambil tempat di bundaran emas dilanjutkan sosialisasi di pasar pelita dan pasar bahitom pusat keramaian.

Sekretaris KONI Mura Bertho K.Kondrat , MT memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Mura dan jajarannya serta dari satuan unit OPD dan Ormas yang mendukung kegiatan ini. kiranya dapat dipedomani oleh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pungkas Bertho Sekretaris KONI Mura (BKK/BBU)

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK LAUNG TUHUP CEK DEBIT KETINGGIAN AIR DI DAS BARITO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.