BANYAK HARAPAN DENGAN PEJABAT YANG BARU DILANTIK DI MURA

oleh -18 views
BANYAK HARAPAN DENGAN PEJABAT YANG BARU DILANTIK DI MURA 1

Puruk Cahu, 9/1/2021 (Dayak News). Banyak harapan kepada 395 pejabat lingkup Pemda Murung Raya (Mura) yang baru dikukuhkan dan dilantik sekaligus diambil sumpah janji oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, kemarin jumat (8/1/2021).

Diantaranya dari Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor, S.Sos ketika dimintai harapannya dengan dikukuh, dilantik dan diambil sumpah janji 395 pejabat lingkup Pemda Mura.

Dia mengatakan agar para pejabat dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi sesuai visi misi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya 2018 – 2023.

Diingatkannya agar pemanfaatan dana APBD 2021 pada setiap satuan unit kerja harus mampu ditunjukan dengan adanya peningkatan kinerja aparatur katanya, jangan justru tidak berdampak untuk kemajuan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat , mohon dukungan semua pihak TNI/POLRI dan masyarakat untuk membantu kami untuk mengawasi untuk kemajuan bersama.

Walau dalam masa pandemi covid- 19 Kab.Murung Raya terus membangun, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan dapat segera sejajar dengan daerah lain yang sudah maju katanya.

Sementara seorang warga puruk cahu yang enggan namanya ditulis berharap agar pejabat yang dilantik bekerja bisa maksimal untuk kepentingan masyarakat, menurutnya ada oknum pejabat lingkup pemda Mura yang seolah kebal hukum tidak aktif dalam tugas, menelantar anak isteri karena kawin lagi.

Dia menambahkan sangat menyayangkan hal itu, “kalau yang didepan hidung kita saja begitu perbuatannya bagaimana kalau yang jauh. Hal seperti ini menjadi citra buruk ASN, hanya ambil gaji untuk biaya yang tidak patut dilakukan, semoga saja bisa ditindak oleh petinggi Pemda Mura seperti pak sekda, pak bupati dan pak wakil bupati harapnya.(BKK/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *