BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANAH SIANG BERSAMA BABINSA KAWAL PENYALURAN BLT WARGA DESA CANGKANG

oleh -
BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANAH SIANG BERSAMA BABINSA KAWAL PENYALURAN BLT WARGA DESA CANGKANG 1

Puruk Cahu, 11/01/2021 (Dayak News) – Polsek Tanah Siang Jajaran Polres Murung Raya Polda Kalteng, bersama Bhabinsa melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD). Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat Desa Cangkang, Kec. Tanah Siang Kab. Murung Raya, Senin (11/01/2021) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan penyaluran Dana BLT di, Kec. Tanah Siang, Kab. Murung Raya untuk Desa Cangkang dari Bulan November dan Desember 2020 serta Januari 2021. Penyaluran Bantuan tersebut di salurkan langsung terhadap 90 Kepala Keluarga untuk BLT masing-masing dari Kepala Keluarga tersebut menerima Rp. 900.000,- per KK untuk 3 bulan.

Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrisno melalui Bripka Ramot Hasibuan menerangkan, pembagian BLT Dana Desa tersebut diberikan kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran Covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat. (pr/sol)

BACA JUGA :  SAMBANGI WARGA, KAPOSPOL SEI BABUAT HIMBAU AGAR SENANTIASA CUCI TANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.