BRIPKA HERI SOSIALISASI 3M PADA WARGA GUNA PENCEGAHAN COVID-19 DI DESA BINAAN

oleh -3 views
BRIPKA HERI SOSIALISASI 3M PADA WARGA GUNA PENCEGAHAN COVID-19 DI DESA BINAAN 1

Murung Raya,02/01/2021,(Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Polda Kalteng melakukan Patroli dengan menyambangi warga guna mensosialisasikan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Laung Tuhup, Sabtu (2/02/2021) pagi.

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Heri memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *