BUPATI PERDIE MIDEL YOSEPH SERAHKAN HEWAN QURBAN KEPADA 10 KECAMATAN

oleh -
oleh
BUPATI PERDIE MIDEL YOSEPH SERAHKAN HEWAN QURBAN KEPADA 10 KECAMATAN 1

Puruk Cahu (DayakNews)– Dalam rangka menyambut perayaan hari raya Idul Adha 1442 H, sebanyak 10 (sepuluh) ekor sapi sebagai hewan Qurban diserahkan kepada panitia Qurban secara simbolis oleh Bupati Murung Raya,  Perdie M Yoseph, selanjutnya akan didistribusikan untuk sepuluh kecamatan tersebar se Kabupaten Murung Raya.

Penyerahan sapi hewan Qorban itu, dilakukan pada Hari Senin 19/07/2021 di halaman depan Mesjid Agung Al Istiqlal Puruk Cahu. 

Penyerahan sapi hewan Qorban langsung diberikan Bupati Mura Drs. Perdie M.Yeoseph,MA disambut pihak panitia Qurban 1442 H di halaman Mesjid Agung Puruk Cahu.

Bupati berharap setelah selesai pemotongan hewan ini dapat dibagikan ke masyarakat yang memang membutuhkan.

Bantuan sapi hewan Qurban tersebut diterima langsung oleh ustad Amir. Yakni ketua panitia Qurban Masjid Agung Puruk Cahu.

BUPATI PERDIE MIDEL YOSEPH SERAHKAN HEWAN QURBAN KEPADA 10 KECAMATAN 2

Pada kesempatan penyerahan itu, Bupati Drs.Perdie Midel Yoseph,MM menyampaikan bahwa penyerahan hewan Qurban merupakan upaya pemerintah dalam mendukung kehidupan keagamaan. “Walaupun bantuan tersebut sangat terbatas, tetapi Pemda Mura tetap memikirkanya katanya”

Dan dirinya juga menambahkan, bahwa bantuan hewan qurban tersebut juga ada dari pihak ketiga yang tergerak membantu.

“Bantuan Qorban hewan kali ini ada 10 (sepuluh) ekor untuk 10 kecamatan. Memang ini sangat terbatas sekali karena menyesuaikan dengan kemampuan pemkab. Tetapi kita juga bersyukur dapat bantuan dari pihak ketiga. Yakni para pengusaha dan pihak pertambangan yang mau menyumbang dalam mensukseskan Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 ini pungkasnya tutupnya (BKK/Den)

BACA JUGA :  BUPATI MURA: BERWIRAUSAHA MEMBUTUHKAN KEKUATAN SEMANGAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.