CAGAH COVID-19, KAPOLSEK SUMBER BARITO TERJUN LANGSUNG BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

oleh -
CAGAH COVID-19, KAPOLSEK SUMBER BARITO TERJUN LANGSUNG BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT 1

Puruk Cahu, 13/01/2021 (Dayak News) – Polsek Sumber Barito jajaran Polres Murung Raya Polda Kalteng terjun langsung di tengah-tengah masyarakat Kel. Tumbang Kunyi, Kec. Sumber Barito untuk memberikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Kapolsek Sumber Barito Ipda Subajo mengatakan, ini dilakukan untuk pendisiplinan terhadap warga masyarakat di Kel. Tumbang Kunyi.

Kapolsek Sumber Barito didampingi Bhabinkamtibmas dan anggota membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Selain membagikan masker Kapolsek pudak juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mengahadapi Adaptasi Kebiasaan Baru untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kec. Sumber Barito.

“Selalu memakai Masker bila saat berada diluar rumah, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat,” imbaunya.

Lanjutnya, “Giat pendisiplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19,” tutupnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANAH SIANG BERSAMA BABINSA KAWAL PENYALURAN BLT WARGA DESA CANGKANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.