CEGAH COVID-19, BHABIBKAMTIBMAS POLSEK PERMATA INTAN AJAK WARGA RAJIN CUCI TANGAN

oleh -

Puruk Cahu, 28/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya Polda Kalteng Brigpol Bambang menyampaikan sosialisasi kepada Warga Masyarakat Desa Purnama terkait upaya pencegahan virus corona atau covid-19.

Dalam giat sambangnya Brigpol Bambang kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan usai beraktivitas di luar rumah.

Pencegahan covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan 3M dan virus covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing saat beraktivitas di luar rumah.

“Dihimbau agar warga rajin mencuci tangan, lakukan sosial distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan serta memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan,” ujarnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  CEGAH COVID-19, BRIPTU SANTO AJAK WARGA RAJIN CUCI TANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.