CEGAH COVID-19, BRIGPOL BAMBANG GENCAR AJAK MASYARAKAT SELALU PAKAI MASKER DAN RAJIN CUCI TANGAN

oleh -
CEGAH COVID-19, BRIGPOL BAMBANG GENCAR AJAK MASYARAKAT SELALU PAKAI MASKER DAN RAJIN CUCI TANGAN 1

Puruk Cahu, 12/01/2021 (Dayak News) – Polsek Permata Intan Polres Murung Raya Polda Kalteng gencarkan pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, seperti yang dilakukan Brigpol Bambang gencar menghimbau masyarakat Kelurahan Tumbag Lahung untuk rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Hal tersebut dikarenakan virus Corona dapat menyebar melalui sentuhan dengan cepat, baik melalui sentuhan dengan orang yang sudah terpapar Covid-19 ataupun benda yang pernah disentuhnya.

Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona, setiap hari para bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakat wajib cuci tangan dan menjaga kebersihan bagi seluruh masyarakat dan hal itu diharapkan dapat diterapkan di seluruh lapisan masyarakat.

“Selain rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir warga masyarakat juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan lainnya yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan berpola hidup bersih dan sehat serta rajin berolah raga,” ucap Brigpol Bambang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Permata Intan Ipda Monang Siagian menyampaikan bahwa dalam rangka pencegahan berbagai jenis penyebaran penyakit maupun Covid-19 telah memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan untuk menghimbau warganya agar di depan pintu rumah, kantor atau tempat kerja dan fasilitas umum untuk menyediakan hand sanitizer, wastafel serta air bersih dan sabun, karena Covid-19 yang menempel ditangan dapat dimatikan dengan cara mencuci tangan yang benar. (pr/sol)

BACA JUGA :  HARI INI SATU PDP COVID-19 DESA MANGKAHUI MURA MENINGGAL DUNIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.