CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BRIGPOL ADE TRIWIRA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DESA NARUI

oleh -
CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BRIGPOL ADE TRIWIRA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DESA NARUI 1

Puruk Cahu, 16/01/2021 (Dayak News) – Meningat penyebaran kasus Covid-19 di Murung Raya semakin meluas, Polsek Laung Tuhup melalui Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Narui Brigpol Ade Triwira, Sabtu.

Brigpol Ade mengatakan, bahwa pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di masyarakat, khususnya Desa Narui.

“Kita tidak ingin ada korban lagi dari Covid-19 ini. Oleh karena itu, berupaya membantu masyarakat mengingatkan dan memberikan masker agar terhindar dari Covid-19,” katanya.

Selain membagikan masker, Ia juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 lainnya. Selain masker, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, dan pola hidup sehat.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19. Dan juga, kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat tetap terjaga, terlebih dalam Kamtibmas,” pungkasnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.