DOOR TO DOOR, AIPDA ALDI SUDANTI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

oleh -
DOOR TO DOOR, AIPDA ALDI SUDANTI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA 1

Puruk Cahu, 12/01/2021 (Dayak News) – Ditengah Pandemi Covid-19 Polsubsektor Tanah Siang Selatan Polres Murung Raya Polda Kalteng terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran Virus Corona hingga membagikan masker kepada masyarakat Desa Olung Muro.

Tidak hanya membagi masker secara door to door, Aipda Aldi Sudanti selaku Bhabinkamtibmas juga memberikan Sosialisasi Nomor 6 Tahun 2020 peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian covid-19 khususnya wilayah hukum Polres Murung Raya.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya Pencegahan covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap Wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tutupnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  DENGAN HUMANIS, POLSEK TANAH SIANG BERSAMA UNSUR TRIPIKA GELAR OPERASI YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.