JUM’AT BERKAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LAUNG TUHUP BERBAGI SEMBAKO

oleh -4 views
JUM'AT BERKAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LAUNG TUHUP BERBAGI SEMBAKO 1

Murung Raya,01/01/2021,(Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup menggelar kegiatan sosial yaitu Jum’at Berkah dengan membagikan sembako untuk warga tidak mampu di Desa Kohong, Kec. Laung Tuhup, Kec. Laung Tuhup, Kab. Murung Raya, Jum’at ((1/1/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis melalui Brigpol Addurun Nafis mengatakan kegiatan yang diprakarsai Bhabinkamtibmas ini rutin dilakukan setiap Jumat. Anggota melakukan door to door system (DDS) ke rumah warga tidak mampu untuk diberikan bantuan.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dapat meringankan orang tidak mampu,” kata Brigpol Nafis.

Dia juga mengungkapkan kegiatan Jum’at Berkah ini telah dilakukan beberapa kali di Desa Binaan. Kali ini Kita menyerahkan bantuan kepada 10 warga tidak mampu dan Lansia di Desa Kohong.

Kegiatan Jum’at berbagi oleh anggota Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi oleh beberapa kalangan. Seperti Kepala Desa Kohong yang turut membagikan bantuan kepada warga kurang mampu dan Lansia.

“Kita berharap kegiatan Jum’at Berkah ini menyasar orang-orang tidak mampu dengan memberikan bantuan, agar dapat meringankan sedikit beban hidup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” ujar Kades Kohong Rahmad. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *