KAWAL PENYALURAN BLT, BRIPKA HERI KUSWANTO TERAPKAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

oleh -
KAWAL PENYALURAN BLT, BRIPKA HERI KUSWANTO TERAPKAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT 1

Puruk Cahu, 11/01/2021 (Dayak News) – Polsek Laung Tuhup Jajaran Polres Murung Raya Polda Kalteng, melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat Desa Muara Tupuh, Kec. Laung Tuhup, Kab. Murung Raya.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan Pemerintah ini, masing-masing keluarga mendapat bantuan berupa uang tunai 300 ribu rupiah untuk satu bulan per KK yang bersumber dari dana kelurahan/desa.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bripka Heri Kuswanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Muara Tuhup bagikan masker gratis dan menerapkan protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dan para petugas penyalur menggunakan sarung tangan.

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.H menerangkan “Pembagian BLT tersebut yang di laksanakan di Kec. Laung Tuhup pada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat,” jelasnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  KADES TARUSAN DANUM KLARIFIKASI TUDINGAN GELAPKAN DANA DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.