KAWAL PENYALURAN BLT, BRIPKA RODIE BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

oleh -
KAWAL PENYALURAN BLT, BRIPKA RODIE BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA 1

Puruk Cahu, 18/01/2021 (Dayak News) – Polsek Laung Tuhup Jajaran Polres Murung Raya Polda Kalteng, melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat Desa Juking Pajang, Kec. Murung, Kab. Murung Raya.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan Pemerintah ini, masing-masing keluarga mendapat bantuan berupa uang tunai 300 ribu rupiah untuk satu bulan per KK yang bersumber dari dana kelurahan/desa.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bripka Rodie selaku Bhabinkamtibmas Desa Juking Pajang bagikan masker gratis dan menerapkan protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dan para petugas penyalur menggunakan sarung tangan.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP menerangkan “Pembagian BLT tersebut yang di laksanakan di Desa Juking Pajang Kec. Murung pada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat,” jelasnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  JEMBATAN NONO KLIWON MURUNG RAYA AMBRUK, PERBAIKAN DISEBUT LAMBAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.