KETUA MUI DAN KETUA MUHAMMADIYAH MURUNG RAYA DUKUNG LISTYO SIGIT PRABOWO JADI CALON TUNGGAL KAPOLRI

oleh -
KETUA MUI DAN KETUA MUHAMMADIYAH MURUNG RAYA DUKUNG LISTYO SIGIT PRABOWO JADI CALON TUNGGAL KAPOLRI 1

Puruk Cahu, 14/01/2021 (Dayak News) – Ketua MUI Murung Raya H. Mislan Abrory ikut mendukung keputusan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mencalonkan Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri ke DPR.

“Sebagai pilihan Presiden kita wajib hormati, keputusan beliau” tutur H. Mislan, Kamis (14/1/2021).

Di mata H. Mislan, Listyo merupakan sosok yang memiliki hubungan baik dengan berbagai kalangan. Jenderal bintang tiga itu dekat dengan semua golongan tanpa membeda-bedakan.

“Selamat buat Jenderal Listyo Sigit sebagai calon tunggal Kapolri,” kata H. Mislan.

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Murung Raya H. Joko Sidiq juga mendukung pilihan Presiden Jokowi yang memilih Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri menggantikan Jenderal Idham Aziz.

“Tentu kami dukung keputusan Pak Presiden. Dan kami juga dorong agar fit and proper test bisa segera dilaksanakan,” kata Joko dalam keterangannya.

Dia menuturkan, keputusan Presiden Jokowi memilih Listyo Sigit Prabowo dipandang tepat. Selain namanya diajukan Kompolnas, dipastikan juga sudah melewati berbagai macam tahapan dan pertimbangan.

“Saya kira itu keputusan yang tepat. Maka hendaknya semua pihak mendukung Keputusan Presiden itu,” katanya.

Ia berharap, terpilihnya Listyo Sigit Prabowo bisa membawa institusi Polri semakin maju, sehingga semakin dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat.

“Harapannya, semua proses berjalan lancar. Sehingga suksesi kepemimpinan di Polri dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.(PR/SOL)

BACA JUGA :  SIAP AMANKAN VAKSIN COVID-19, POLRES MURUNG RAYA SIAGAKAN PULUHAN PERSONEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.