MASYARAKAT WAJIB CEK SUHU TUBUH & CUCI TANGAN SEBELUM MASUK MAKO POLSEK MURUNG

oleh -
MASYARAKAT WAJIB CEK SUHU TUBUH & CUCI TANGAN SEBELUM MASUK MAKO POLSEK MURUNG 1

Puruk Cahu, 11/01/2021 (Dayak News) – Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan, Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng lakukan pengecekan suhu tubuh & cuci tangan kepada Personil dan masyarakat yang mau mengunjungi mako Polsek Murung.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi personel Polsek Murung maupun masyarakat yang mau masuk mako Polsek Murung. Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami sudah memiliki alat Pengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada personel Polsek Murung yang bertugas maupun masyarakat yang mau masuk Polsek melaksanakan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus corona,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, dalam pengukuran suhu tubuh, tidak ditemukan personel Polsek maupun masyarakat yang memiliki suhu diatas 38 derajat celcius, dan dalam pengukuran suhu tubuh, rata rata suhu personel Polsek Namlea berada diangka 35-36 derajat celcius.

Selain di periksa, setiap personel yang masuk di Polsek wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan Hand Sanitizer dan juga menggunakan masker. Tidak hanya personel Polri, masyarakat pun yang datang di mapolsek Namlea di wajibkan cuci tangan dan menggunakan masker,” tutup Kapolsek. (pr/sol)

BACA JUGA :  WAKIL BUPATI SERAHKAN KEBAKARAN DI DESA TUMBANG OLONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.