PERAYAAN HUT RI DI MURA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -12 views
PERAYAAN HUT RI DI MURA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 1

Puruk Cahu, 17/8/2020 (Dayak News). Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke 75 tahun 2020 di Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Namun perayaan ditengah suasana pandemi covid-19 itu, tampaknya satu kesepakatan yang tidak bisa ditawar-tawar, yakni disiplin mematuhi protokol kesehatan covid -19.

Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Mura, Rejikinnor, S.Sos saat dikonfirmasi, Senin (17/8/2020) mengakui, masyarakat ada yang melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Hal itu wajar, karena memang sudah merupakan tradisi setiap tahunan, namun saat ini ditengah pandemik covid-19 tentu banyak hal yang harus dirubah dan dibatasi untuk mencegah potensi penularan.

Namun rangkaian kegiatan juga tidak dilarang asalkan bisa menekankan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah yang terus menerus disampaikan selama ini.

Karena tentu pandemi jangan sampai mengahus moment kebahagiaan dan kemeriahan hari kemerdekaan, akan tetapi penerapan new normal juga ajib diaksanakan seluruh masyarakat khususnya yang melaksanakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *