POLRES MURUNG RAYA KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19

oleh -
POLRES MURUNG RAYA KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 1

Puruk Cahu, 09/01/2021 (Dayak News) – Puluhan personel gabungan Polres Murung Raya yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP mengawal ketat kedatangan penyaluran Vaksin Covid-19 tahap pertama yang menggunakan Helikopter dari Provinsi Kalimantan Tengah tiba di Stadion Sepak Bola Willy M. Yoseph Puruk Cahu, Kab. Murung Raya.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan Vaksin Covid-19 tahap pertama sebanyak 940 dosis dikawal dari Stadion hingga tiba di UPT Instalasi Farmasi Jl. A. Yani Puruk Cahu, Kab. Murung Raya.

“Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan sampai ke tempat penyimpanan vaksin yakni di Instalasi Farmasi milik pemerintah Kab. Murung Raya, Polri juga bersama TNI melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari Satdion sampai ke gudang penyimpanan,” terang Kapolres.

Proses pengamanan ini dilaksanakan hingga tiba di tempat penyimpanan vaksin COVID-19 untuk memberikan rasa aman kepada para petugas dan pekerja di lokasi penyimpanan vaksin.

“Sebanyak 40 personel gabungan Polres Murung Raya, TNI dan Satpol PP diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut”, terang Kapolres.

Selain personel, lanjutnya, kendaraan taktis juga dilibatkan untuk mendukung pengawalan dan pengamanan tersebut, Tujuannya mencegah gangguan keamanan. (pr/sol)

BACA JUGA :  WARGA BERIWIT GEGER, ORANG TIDAK DIKENAL DITEMUKAN TEWAS DIDALAM SARANG WALET BERSIMBAH DARAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.