POTONG PANTAN AWALI KENAL PAMIT KAPOLRES MURA

oleh -
oleh
POTONG PANTAN AWALI KENAL PAMIT KAPOLRES MURA 1


Murung Raya, 26/10/2020 (Dayak News).
Bupati Mura (Murung Raya) Drs. Perdie M. Yoseph,MA bersama Forkopimda Mura, Kapolres yang lama AKBP. Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K dan jajarannya, menyambut Kapolres Mura yang baru AKBP. I Gede Putu Widyana, SH, S.I.K, MH yang datang beserta istri.

Penyambutan mengambil tempat di Rujab Bupati Murung Raya Jl.Jendral Sudirman Puruk Cahu. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan acara Potong Pantan sesuai tradisi adat masyarakat Mura guna penyambutan Kapolres Mura yang baru. Senin (26/10/2020).

Penyambutan dan Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Murung Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dari Pejabat lama AKBP. Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K ke Pejabat baru AKBP. I Gede Putu Widyana, SH, S.I.K, MH.

Bupati Drs.Perdie M.Yoseph,MA menyampaikan “saya berharap Kapolres yang baru bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas, serta dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif”, tutur Perdie.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini penuh dengan keakraban”, ucap I Gede Putu Widyana.
I Gede Putu Widyana juga menyampaikan “Saya berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas nantinya” pungkasnya. (Brt)

BACA JUGA :  BUPATI MURA: BERWIRAUSAHA MEMBUTUHKAN KEKUATAN SEMANGAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.