SAMBANGI WARGA, BRIGPOL ROBI ACINO BERIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

oleh -
SAMBANGI WARGA, BRIGPOL ROBI ACINO BERIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT 1

Puruk Cahu, 13/01/2021 (Dayak news) – Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng, melaksanakan sambang ke tempat kediaman warga dengan mensosialisasikan Protokol Kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berakticitas diluar rumah.

Selain sosialisasi Prokes, Brigpol Robi Acino juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat apabila menggelar hajatan dengan mengadakan hiburan seperti organ tunggal agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Bilamana masyarakat yang melaksanakan Hajatan disertai hiburan hendaknya selalu memastikan aturan Protokol kesehatan, agar mengantisipasi penuralan virus Covid-19 tidak merebak,” katanya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kegiatan masyarakat seperti Hajatan baik itu Resepsi Pernikahan maupun Khitanan, dalam pelaksanaannya harus mematuhi protokol Kesehatan guna mencegah mata rantai penyebaran Covid -19.

“Dengan dilaksanakaanya himbauan-himbauan dari Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti, memakai
masker pada saat keluar rumah rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak yang aman sehingga Masyarakat aman dari penyebaran Covid–19,” jelas Kapolres. (pr/sol)

BACA JUGA :  BRIPKA RODIE BAGI BAGI MASKER GRATIS Di AREA PELABUHAN PURUK CAHU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.