SAMBANGI WARGA, BRIPKA WINDRADI AJAK MASYARAKAT DISIPLIN PAKAI MASKER DAN CUCI TANGAN

oleh -
SAMBANGI WARGA, BRIPKA WINDRADI AJAK MASYARAKAT DISIPLIN PAKAI MASKER DAN CUCI TANGAN 1

Puruk Cahu, 12/01/2021 (Dayak News) – Pospol Sei Babuat Polres Murung Raya Polda Kalteng gencarkan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan mengajak masyarakat Kel. Saripoi Kec. Tanah Siang selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, di rumah dan di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut dikarenakan virus Corona dapat menyebar melalui sentuhan dengan cepat, baik melalui sentuhan dengan orang yang sudah terpapar virus Covid-19 ataupun benda yang pernah disentuhnya.

Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona Bripka Windradi menghimbauan kepada warga khususnya masyarakat Kel. Saripoi wajib cuci tangan dan mematuhi protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widayana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrisno menyampaikan bahwa, Dalam rangka pencegahan berbagai jenis penyebaran penyakit maupun virus corona ia memerintahkan peran para Bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencucu Tangan Menjaga Jarak serta Tidak Berkerumun).

“Karena virus Corona yang menempel ditangan dapat dimatikan dengan mencuci tangan. Oleh sebab itu, kami mewajibkan di agar setiap rumah, kantor, tempat ibadah dan tempat umum lainya agar menyediakan tempat cuci tangan,” kata Kapolsek. (pr/sol)

BACA JUGA :  CEGAH COVID-19, BRIPKA REGENSON AJAK WARGA RAJIN CUCI TANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.