SAMBANGI WARGA ORENG, BRIPKA PRENGKY BAGIKAN MASKER GRATIS

oleh -
SAMBANGI WARGA ORENG, BRIPKA PRENGKY BAGIKAN MASKER GRATIS 1

Puruk Cahu, 09/01/2020 (Dayak News) – Dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, para Bhabinkamtibmas terus aktif dalam melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Datah Kotou Polsubsektor Tanah Siang Selatan (TTS) Polres Murung Raya Polda Kalteng Bripka Prengky saat menyambangi warga binaan di desanya. Selain menyambangi Bhabinkamtibmas juga membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol kesehatan, jumat (08/01/2021) pukul 10.00 WIB.

Dikonfirmasi Kapospol TTS Ioda Tagor Panjaitan mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya guna penanggulangan laju percepatan penularan Virus Covid-19.

“Peran petugas Kepolisian salah satu gugus tugas penanganan covid-19, memberikan himbauan kepada nasyarakat guna mematuhi himbauan Pemerintah untuk melakukan nenjaga jarak fisik, tetap di rumah, wajib menggunakan maske dan mencuci tangan dengan sabun,” jelas Ipda Tagor.

Selain itu, Kapospol menjelaskan Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini. Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru,” tutupnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  KUNJUNGI POLRES MURA WAKAPOLDA KALTENG TEKANKAN 4 FOKUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.