TAHUN BARU 2021, POSPOL BUTURA SEBARKAN MAKLUMAT KAPOLRI

oleh -4 views
TAHUN BARU 2021, POSPOL BUTURA SEBARKAN MAKLUMAT KAPOLRI 1

Murung Raya,01/01/2021,(Dayak News) – Polres Murung Raya beserta jajaran menggencarkan sosialisasikan Maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis yang bernomor Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Pospol Batura Polsek Laung Tuhup dengan memasang pamflet Maklumat Kapolri di Desa Cinta Budiman, Kec. Laung Tuhup, Kab. Murung Raya, Jum’at (01/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis mengatakan bahwa pemasangan pamflet Maklumat Kapolri ini untuk mengingatkan warga tentang pentingnya mengantisipasi Virus Corona apalagi saat libur Natal dan Tahun Baru 2021.

“Salah satunya yaitu sosial distancing atau menjaga jarak dengan orang lain, tetap melaksanakan ibadah natal dengan menerapkan protokol kesehatan, serta menghindari kerumunan banyak orang. Hal ini semata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 atau Virus Corona,” ucap Kapolsek.

Dengan adanya aksi nyata yang dilakukan Polsek jajaran Polres Murung Raya ini diharapkan masyarakat dapat mengerti serta sadar akan bahaya penyebaran virus Corona.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *