TEKAN PENYEBARAN COVID-19, ANGGOTA TANAH SIANG BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

oleh -
TEKAN PENYEBARAN COVID-19, ANGGOTA TANAH SIANG BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN 1

Puruk Cahu, 16/01/2021 (Dayak News) – Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di wilayah Kabupaten Murung Raya, membuat jajaran Kepolisian Resor Murung Raya (Mura) Polda Kalteng terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Tanah Siang Bripka Eri bersama Bripka Frans yang turun langsung menemui pengguna jalan atau pengendara yang belum mematuhi protokol kesehatan penggunaan masker yang melintas di Jl. Kel. Saripoi, Kec. Tanah Siang Selatan, Kab. Murung Raya, Prov. Kalimantan Tengah.

“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Bripka Eri.

Melihat warga tak menggunakan masker, anggota langsung menghampiri pengendara ataupun warga dengan tegur sapa serta humanis membagikan dan langsung memasang masker ke warga tersebut.

Selain pembagian masker pihaknya juga menghimbau warga agar disiplin dalam berlalu lintas.

“Terima kasih kepada warga atas kesadarannya dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  ANTISIPASI KARHUTA SEJAK DINI, BRIPKA JUMINTO SAMBANGI WARGA DESA BINAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.