TINDAK LANJUTI 4 FOKUS ATENSI KAPOLDA KALTENG, POLSEK MURUNG PASANG BALIHO

oleh -
TINDAK LANJUTI 4 FOKUS ATENSI KAPOLDA KALTENG, POLSEK MURUNG PASANG BALIHO 1

Purk Cahu, 17/01/2021 (Dayak News) – Polsek Murung Polres Murung Raya Tekankan 4 Fokus atensi pimpinan, Polsek Murung pasang baliho sebagai bentuk tindak lanjut atas perintah Kapolda Kalteng, Aiptu Yoni Maryanto, Bripka Risha Arif Yusuf dan Bripka Kriswanto pasang Baliho yang berisi 4 fokus Kapolda Kalteng di depan Mako dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, namun tidak menyurutkan Polsek Murung Polres Murung Raya untuk tetap melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk itu, Kapolda Kalteng memberikan atensi 4 fokus yaitu Penanganan Covid-19, Penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, pengawalan Food Estate dan penanganan kasus-kasus lingkungan hidup.

Kapolres Murung Raya, Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.A.P menjelaskan tujuan dari pemasangan Baliho 4 Fokus Polda Kalteng tersebut adalah agar seluruh personil Polsek Murung memahami dan mempedomani dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Polsek memang terdiri dari berbagai unit yang mempunyai tupoksi berbeda – beda, namun tujuan dari pelaksanaan tugas dari masing – masing unit bermuara pada 4 Fokus Polda Kalteng tersebut. Semisal, unit Binmas dalam pelaksanaan tugasnya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19, tentang bahaya Karhutla serta mendengar keluhan dari masyarakat yang mungkin saja mengarah pada kasus – kasus lingkungan hidup,” jelas Kapolsek. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.