TOLAK PUNGLI, BRIGPOL RIZALINOOR SOSIALISASI SABER PUNGLI KE WARGA MUARA JOLOI

oleh -4 views
TOLAK PUNGLI, BRIGPOL RIZALINOOR SOSIALISASI SABER PUNGLI KE WARGA MUARA JOLOI 1

Murung Raya,02/01/2021,(Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Barito Polres Murung Raya Polda Kalteng sosialisasikan program sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di Desa Muara Joloi, Kec. Seribu Riam, Kab. Murung Raya, (01/01/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sumber Barito Ipda Subarjo melalui Brigpol Rizalinoor mengatakan Sosialiasi dan imbauan bertujuan agar masyarakat dapat memahami bahwa apa yang sudah dilaksanakan ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap kegiatan pungli yang mungkin dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Sumber Barito.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi pemahaman dan pengetahuan tentang saber Pungli dengan berharap masyarakat terutama warga Desa Muara Joloi tidak menjadi Pelaku atau Korban Pungli,” tutur Brigpol Rizalinoor.

Tambahnya, “Apabila merasa menjadi korban dari sebuah perbuatan pungli untuk itu korban dapat melaporkan kepada petugas tim saber pungli yang sudah terbentuk melalui nomor telpon yang sudah di sosialisasikan,” tutupnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *