WARGA BERIWIT GEGER, ORANG TIDAK DIKENAL DITEMUKAN TEWAS DIDALAM SARANG WALET BERSIMBAH DARAH

oleh -
oleh
WARGA BERIWIT GEGER, ORANG TIDAK DIKENAL DITEMUKAN TEWAS DIDALAM SARANG WALET BERSIMBAH DARAH 1
Warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Jumat (18/06) Pagi mendadak geger, setelah ditemukannya seseorang dalam kondisi meninggal dunia bersimbah darah didalam sarang Walet milik H. Mahyudin (70).

Puruk Cahu (Dayak News) – Warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Jumat (18/06) Pagi mendadak geger, setelah ditemukannya seseorang dalam kondisi meninggal dunia bersimbah darah didalam sarang Walet milik H. Mahyudin (70).

Diduga kuat korban yang berstatus orang tidak dikenal tersebut adalah Pencuri sarang burung walet yang gagal, hal ini diperkuat dengan ditemukannya tangga untuk memanjat rumah walet tersebut oleh pihak Kepolisian.

WARGA BERIWIT GEGER, ORANG TIDAK DIKENAL DITEMUKAN TEWAS DIDALAM SARANG WALET BERSIMBAH DARAH 2

Informasi yang dihimpun, Penemuan mayat ini setelah Pemilik Curiga suara walet yang berbeda dengan biasanya, padahal sarangnya baru saja dipanen.

“Rasa curiga karena suara burung walet yang tinggal didalam rumah walet ulun ini kada kaya biasa, makanya langsung ulun cek, ternyata saat ulun cek buka pintu ada mayat orang didalam.” Ungkap Mahyudin.

Melihat hal tersebut, mahyudin bergegas meminta bantuan warga sekitar untuk menghubungi pihak Kepolisian untuk segera menuju lokasi kejadian.

Sementara itu, Kepolisian dari Polres Murung Raya yang tiba dilokasi langsung melakukan Penyelidikan awal dengan melaksanakan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi terkait penemuan mayat didalam rumah walet dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah.

Jasad Korban yang diduga pelaku Pencurian sarang burung walet ini setelah dilakukan olah tkp langsung dievakuasi ke RSUD Puruk Cahu untuk selanjutnya dilakukan Visum et repertum. (AJn)

BACA JUGA :  POLISI MURA BURU PELAKU UJARAN KEBENCIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.