9 TITIK PUSAT KERAMAIAN DI KOTA MEDAN DITUTUP MALAM TAHUN BARU

oleh -
oleh
9 TITIK PUSAT KERAMAIAN DI KOTA MEDAN DITUTUP MALAM TAHUN BARU 1
Lapangan Merdeka salah satu titik pusat keramaian berkumpulnya warga Kota Medan dan sekitarnya setiap kali menjelang pergantian tahun.

Medan (Dayak News) – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) menutup 9 titik lokasi pusat keramaian di Kota Medan pada malam Tahun Baru 2022.

Pelaksanaan penutupan sembilan titik pusat lokasi keramaian pada malam Tahun Baru 2022 di Kota Medan itu dimulai Jumat (31/12/2021) pukul 19.00 WIB hingga Sabtu (1/1/2022) pukul 06.00 WIB.

Kesembilan titik pusat keramaian yang ditutup itu:

  1. Lapangan Merdeka
  2. Kampung Madras
  3. Petronas (Jalan Ringroad)
  4. Istana Maimun
  5. Cemara Asri
  6. Citraland
  7. Ringroad
  8. Kompleks MMTC Pancing
  9. Komplek Johor City

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dalam siaran pers akhir tahun 2021, Kamis (30/12/2021) malam, di Aula Tribrata Mapolda Sumut, mengatakan, penutupan 9 titik lokasi pusat keramaian sebagai upaya menekan penyebaran pandemi Covid-19 dan varian Omicron saat perayaan Tahun Baru 2022 di Kota Medan.

“Penutupan ini mengingat setiap adanya perayaan Tahun Baru, masyarakat kerap berkumpul di sejumlah lokasi pusat keramaian,” katanya.

Dia mengimbau, pada Malam Tahun Baru 2022 masyarakat di Kota Medan agar tidak keluar rumah dan sebaiknya merayakannya bersama keluarga di rumah masing-masing.

“Nantinya personel Polri dan TNI akan disiagakan di sembilan titik pusat keramaian mengantisipasi kerumunan masyarakat pada malam Tahun Baru 2022 di Kota Medan,” pungkas Kapolda.(BA/Den)

BACA JUGA :  Suriadin Noernikmat : Terjun Kancah Politik Atas Dorongan Banyak Pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.