ACEH SEPAKAT GELAR SAFARI RAMADHAN DAN BAGI-BAGi PAKET SEMBAKO PADA BULAN SUCI

oleh -
oleh
ACEH SEPAKAT GELAR SAFARI RAMADHAN DAN BAGI-BAGi PAKET SEMBAKO PADA BULAN SUCI 1
Ketua Umum DPP Aceh Sepakat, HM Husni Mustafa,SE,MM

Medan, (Dayak News)– DPP Aceh Sepakat dan Dewan Musapat akan menggelar Safari Ramadhan 1442 H sekaligus berbagi seribuan paket Sembako di bulan suci kepada kaum dhuafa mulai Minggu besok, 18/4/2021.

Kegiatan yang mendapat respons pengurus dan anggota itu bertema ” Mempererat Tali Silaturahmi dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah Aceh Sepakat.

“Selain ber safari Ramadhan ke semua DPC dan DPD Aceh Sepakat, kita juga membagi- bagikan seribuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan uluran tangan,” kata Ketua Umum DPP Aceh Sepakat, HM Husni Mustafa,SE,MM kepada media ini di Medan, Sabtu 17/4/2021.

Husni Mustafa yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Gerindra ini menjelaskan kegiatan Safari Ramadhan dan bagi-bagikan sembako merupakan agenda tahunan organisasi sosial kemasyarakatan ini.

“Kita harus meningkatkan kepedulian sosial terhadap saudara- saudara kita. Apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat,” ucap Husni Mustafa didampingi Sekretaris Umum DPP Aceh Sepakat HT Bahrumsyah,SH,MH dan Bendahara H Sarlan,SE,Ak, Ketua DM H Said Khairuzzaman (Sayed Non ) dan Sekretaris HM Jamil SE,Ak.(BA/Den)

BACA JUGA :  Ketua PHDI Medan Ir Suben Thiren M.Sos: Suben Berharap Gapura Little India Menjadi Ikon Kota Medan, dan Perayaan Deepavali Agar Menjadi Hari Libur Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.