Aman Simahen : Mendengarkan Aspirasi Masyarakat dengan Cara Normatif Itu Lebih Penting

oleh -
Aman Simahen : Mendengarkan Aspirasi Masyarakat dengan Cara Normatif Itu Lebih Penting 1

Medan (Dayak News) – Untuk menjalankan Relawan JP 08 kita meminta arahan ke DPP Relawan JP 08 untuk seperti apa metode Kampanyenya kepada Masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dari hasil masukan itu kita berkampanye dengan cara bersahabat, Santun dan Merangkul. Jadi kita akan turun ke masyarakat untuk mendengarkan apa yang menjadi hak Normatif masyarakat. Misalnya masyarakat mengalami kesulitan dan kesusahan kita akan menanggapi dan membantu turun ke lokasi. Karena itu sangat menyentuh hati masyarakat, dan masyarakat pun akan senang jika diperhatikan secara Insten. Hal ini di katakan Ketua DPD Sumut JP 08 Aman Simahen saat Deklarasi JP 08 di Pasar Tikung Deli Tua.

Lanjut Aman bahwa membuat kegiatan itu tidaklah efektif dan habis-habiskan uang, dan tidak signifikan manfaat kepada Masyarakat. Makanya kita akan terus bergerak di level Grass root. Karena pergerakan dari Grassroot inilah yang akan bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres nanti.

Lanjut Aman bahwa dari inisiasi kami 3 bulan untuk mendeklarasi, dari 3 bulan itu kami menjemput bola agar bisa menarik simpati masyarakat untuk bergabung ke JP 08. Dan setelah kami Deklarasi kami akan bergerak secara simultan menyuarakan agar Prabowo-Gibran menang.

Lanjut Aman kemarin ada kebakaran di Badur Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun, kami dari Relawan JP 08 membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan makanan, baru kemarin banjir di Sunggal kita juga turun ke daerah Sunggal, sebanyak 200 KK yang terdampak banjir. Dan kita memberikan bantuan dengan cara bakti sosial, dan kita bermain di Medsos, Tik-tok dan Facebook, karena sudah arahan dari Pusat Relawan JP 08 seperti itu.

BACA JUGA :  BSI PERLU TINGKATKAN LAYANAN PRiMA TERMASUK INFRASTRUKTUR

Ditanya Dayak News berapa sudah Anggota JP 08 yang sudah terdata, Aman Simahen mengatakan sudah 10.000 yang sudah bergabung di JP 08.

Ditanya Dayak News apa tujuannya membentuk Relawan JP 08.
Aman Simahen mengatakan hanya untuk memenangkan Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden.

Ditanya Dayak News, menurut JP 08 Kehadiran Gibran, Kok Bisa Gibran, dan apakah setuju Relawan JP 08 jika Gibran jadi Calon Wakil Presidennya Prabowo.

Aman mengatakan karena Gibran dari kaum Milenial atau Gen Z, jadi bisa menarik simpati dari situ. Dan kami juga mengharapkan dari JP 08 mengajak masyarakat agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran.
DiTanya Dayak News lagi, jika Prabowo jadi Presiden, para Relawan maunya seperti apa.

Aman mengatakan bahwa namanya Relawan bekerja Sukarela, jadi jika di bubarkan atau dilanjutkan para Relawan, itu tergantung Pak Prabowo. Tapi nantilah itu, pokoknya Prabowo jadi Presiden dulu. (Said Kamal Dewa)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.