Andi Rukman Nurdin Terpilih Sebagai Ketua Umum BPP Gapensi 2024-2029

oleh -
oleh
Andi Rukman Nurdin Terpilih Sebagai Ketua Umum BPP Gapensi 2024-2029 1
Suasana Musyawarah Nasional (Munas) XV Gapensi di Birawa Assembly Hall, Bidakara Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Jakarta (Dayak News)  Andi Rukman Nurdin (ARN) akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPP Gapensi) untuk periode 2024-2029. ARN berhasil unggul dengan selisih tipis, memperoleh 89 suara dan mengalahkan calon lainnya, Agus Gendroyono (AG), yang meraih 86 suara. Kamis, 6 Juni 2024.

ARN, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal BPP Gapensi, mendapatkan kepercayaan dari para anggota dalam Musyawarah Nasional (Munas) XV Gapensi yang berlangsung di Birawa Assembly Hall, Bidakara, Jakarta. Munas ini diadakan dari Rabu, 5 Juni hingga Jumat, 7 Juni 2024, dan dihadiri oleh 35 Badan Pengurus Daerah (BPD) Gapensi.

Acara Munas XV Gapensi bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik di Indonesia. Dalam sambutannya, ARN menyampaikan komitmennya untuk membawa Gapensi menjadi organisasi yang lebih profesional dan berkontribusi nyata dalam pembangunan nasional.

Dengan terpilihnya ARN sebagai Ketua Umum, diharapkan Gapensi dapat lebih solid dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam industri konstruksi nasional, serta meningkatkan kualitas infrastruktur yang ada demi kesejahteraan masyarakat. (Red)

BACA JUGA :  WAGUBSU: KELUARGA SIMARMATA AGAR TERUS JAGA KEBERSAMAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.