ANIES BASWEDAN TEMUI PESERTA RAKERNAS PKS DARI KALTENG

oleh -
ANIES BASWEDAN TEMUI PESERTA RAKERNAS PKS DARI KALTENG 1
Anies Baswedan Temui Peserta Rakernas Pks Dari Kalteng

Jakarta (Dayak News) – Sehari Sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden pada pemilu 2024. Hal ini diputuskan dalam Musyawarah Majelis Syura VIII yang berlangsung di kantor DPTP PKS di Jakarta, pada Kamis (23/2/2023).

Sehari setelahnya, Jum’at (24/2) Anies Rasyid Baswedan mendapat kesempatan untuk bertemu peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS termasuk dengan pengurus DPW dan Ketua DPD PKS se Kalimantan Tengah di Hotel Sultan Jakarta.

Dalam momentum Rakernas PKS di Jakarta, Bakal Calon Presiden yang rencana di usung oleh PKS, Nasdem dan Demokrat ini menyempatkan diri untuk dapat berjumpa dengan Pimpinan PKS Se Kalimantan. Setelah sebelumnya berkeliling menemui PKS se Indonesia tersebut.

Menghadapi Pemilu 2024 yang kurang dari satu tahun lagi, Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS, H. Alifudin, SE, MM menyampaikan bahwa saatnya semua pengurus dan anggota menatap dengan penuh optimistis mencapai target kemenangan.

PKS hadir dari rakyat, ada selalu bersama rakyat, dan menang bersama rakyat menjadi tema Rakernas.

Sementara itu, Ketua PKS Kalteng, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom menyampai upaya bersama dalam menyiapkan Bakal Calon Legislatif yang berkualitas dan memperkuat pemenangan sampai tingkat TPS.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MPW PKS Kalteng, H. Heru Hidayat, ST, M.Pd mengatakan bahwa ada banyak gagasan dan upaya yang akan dibawa PKS untuk menang bersama rakyat.

Sementara itu, Rakernas PKS 2023 akan ditutup dengan Apel Siaga Pemenangan pada Ahad, 26 Februari 2023 yang akan dihadiri ribuan anggota dan pimpinan PKS seluruh Indonesia. (sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.