BARAJP Sumut: Dukung Prabowo-Gibran, Berbagi Bubur dan Telur dalam Sabtu Ceria Langit Biru

oleh -
oleh
BARAJP Sumut: Dukung Prabowo-Gibran, Berbagi Bubur dan Telur dalam Sabtu Ceria Langit Biru 1

Medan (Dayak News) – Untuk mendukung sosialisasi Paslon Prabowo- Gibran No. 2, BARA JP Sumut melakukan kegiatan bagi-bagi bubur kacang hijau dan telur rebus di depan markas DPD BARA JP Sumut, Jalan Tuamang Kompleks Survanapadi A2 Medan.

Hal ini sesuai dengan instruksi dan program dari DPP BARA JP untuk “SABTU CERIA LANGIT BIRU BERBAGI BUKLUR” (Bubur kacang hijau dan Telur) untuk menyapa masyarakat. Dalam menyikapi sosialisasi kita mesti dalam suasana gembira dan kegiatan ini tentunya akan digulirkan ke setiap DPC Kabupaten/Kota. Hal tersebut diungkapkan Ketua BARA JP Sumut Ojak Simbolon saat acara Sabtu Ceria di Jalan Tuamang Sabtu (9/12/2023).

Lanjut Ojak Dalam kesempatan ini BARA JP mengajak masyarakat sumut untuk menentukan pilihan memilih No 2 Prabowo Gibran. Untuk melanjutkan dan menyempurnakan program pak jokowi. BARA JP ini sudah dikenal Masyarakat luas di seantaro Nusantara dan secara khusus di SUMUT hal ini dikatakan Ketua BARA JP Sumut bahwa Masyarakat yang hadir ketika DPD BARA JP SUMUT mengadakan kegiatan ” SABTU CERIA BIRU LANGIT BAGI-BAGI BUBUR DAN TELUR ”

Hal senada diungkapkan Sekjen BARA JP Sumut Juvinando Bertho Sinaga bahwa kami sekeluarga sudah mengenal BARA JP sejak 2014 dan salut melihat kegiatan-kegiatan BARA JP dan program-prgram lainnya, karena lebih menyentuh ke masyarakat, kami sangat mencintai BARA JP dan berharap BARA JP semakin sukses.” ungkap Ibu Susi Kumalasari, salah satu warga yang hadir sambil makan bubur.

Masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut terlebih lagi karena BARA JP yang membuat kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut BARA JP juga menampung aspirasi dan saran masyarakat seputar daerah mereka masing-masing

BACA JUGA :  Kerjasama Dengan Fasyankes Puskesmas Helvetia, Rutan I Medan Pastikan Kesehatan WBP

“Kita menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat tentang pembangunan di daerah masing-masing serta kepuasan masyarakat terhadap pemerintah yang sekarang dan rata2 yang hadir sangat puas terhadap pemerintah yang sekarang dan berharap Prabowo – Gibran menang agar bisa melanjutkan program Pak Jokowi.

Kegiatan tersebut berjalan sukses dan dihadiri sekitar 300 masyarakat yang datang silih berganti.

Hal serupa diungkapkan Wakil Ketua BARA JP Masyarakat datang sekitar 300 kita bisa hitung dari jumlah telur yang habis” Info WAKA DPD BARA JP SUMUT Bung Saut Marurat Pakpahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bung Adi Tobing, bunda Yuni, bunda Angga dan pengurus DPD BARA JP SUMUT serta pengurus DPC kota Medan. (Said Kamal Al-Habsy “Dewak” S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.