Cari Berkah BTV: Dede Sunandar Belajar ikhlas Setelah Kalah Nyaleg

oleh -
oleh
Cari Berkah BTV: Dede Sunandar Belajar ikhlas Setelah Kalah Nyaleg 1

Jakarta (Dayak News) – Komedian Dede Sunandar yang sempat mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024 kemarin, ternyata harus menerima kenyataan bahwa dirinya gagal melaju sebagai wakil rakyat. Dede pun mengunjungi kediaman Sule untuk curhat dan berniat menginap di rumahnya.Mimin Eva, sang istri yang mengetahui hal tersebut ternyata tidak terlalu menyetujuinya.

Ustadz Aji yang saat itu juga sedang mampir ke kediaman Sule, akhirnya ikut memberikan sudut pandang baru menurut Islam pada Dede untuk bisa belajar lebih ikhlas. Akankah Dede bisa belajar lebih ikhlas menerima cobaan yang menimpanya? Saksikan “Cari Berkah” yang akan tayang sore ini, Jumat, 15 Maret 2024 pukul 17.18 WIB hanya di BTV!

Menjelang berbuka puasa, akan ada tausiyah dari Ustadz Zacky Mirza dalam kultum Ramadan yang akan memberikan siraman rohani bagi pemirsa BTV. Amalan apa saja yang bisa dilakukan di bulan Ramadan yang mudah namun berpahala besar? Nantikan kultum Ramadan BTV sore ini menjelang berbuka puasa!

Untuk menemani waktu sahur kalian, jangan lupa saksikan program Muslimpedia yang akan memberikan informasi seputar dunia Islam, fakta-fakta menarik, sejarah dan kisah para nabi serta tausiyah menarik dari para ustadz. Muslimpedia tayang setiap hari selama bulan Ramadan pukul 3:30 WIB hanya di BTV!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam. Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel. (Anggi Marcella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.