EDY MULYADI SEBUT KALIMANTAN SEBAGAI “TEMPAT JIN BUANG ANAK” MASYARAKAT KALIMANTAN GERAM

oleh -
oleh
EDY MULYADI SEBUT KALIMANTAN SEBAGAI “TEMPAT JIN BUANG ANAK” MASYARAKAT KALIMANTAN GERAM 1
Foto/Mimbar Tube Channel

Jakarta (Dayak News) – Mantan Caleg PKS, Edy Mulyadi menjadi buah bibir di dunia maya setelah ucapannya yang mengatakan berbagai hal buruk mengenai Kalimantan, mulai dari tempat Jin buang anak, tidak akan ada yang mau pindah ke Kalimantan dan lain sebagainya.

Jelas ucapannya ini akan menuai banyak respon dari masyarakat Kalimantan. Tersebar video di internet dimana Edy mengkritik perihal masalah Ibukota baru, dalam video itu bukan kritik yang membangun tapi banyak hal yang tidak mengenakkan dikatakan Mengenai Kalimantan secara umum.

“Sudah punya tempat sendiri yang elit dan mahal, malah pindah ke tempat jin buang anak dan itupun menyewa” Ucap Edy didalam video itu, dan dalam satu bagian yang ada dalam video itu juga terdengar bahwasanya ada orang yang mengatakan bahwasanya yang tinggal di Kalimantan hanya monyet.

Dalam potongan videonya juga Edy mengucapkan bahwa “siapa yang mau tinggal di Kalimantan?” dan “pasarnya Kalimantan itu hanya ada kuntilanak dan genderuwo” serta banyak lagi pernyataan yang kontroversial dan memicu kemarahan masyarakat Kalimantan secara umum.

Ikuti perkembangan berbagai topik lainnya Hanya di Dayak News. “San”

BACA JUGA :  MANGKIR DARI PANGGILAN PEMERIKSAAN, KUASA HUKUM EDY MULYADI “PROSEDUR PEMANGGILAN TAK SESUAI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.