H.Arbie Abdul Gani: Pilih Caleg yang Aspiratif terhadap Masyarakat

oleh -
oleh
H.Arbie Abdul Gani: Pilih Caleg yang Aspiratif terhadap Masyarakat 3
Kanan H Arbie Abdul Gani dan kiri Saifudin AW

Medan (Dayak News) – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah semakin dekat merupakan sebuah momentum yang sangat menentukan untuk memilih calon pemimpin bangsa maupun calon legislatif (Caleg) tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota yang benar benar aspiratif terhadap masyarakat.

Masyarakat Sumatera Utara harus siap dan cerdas dalam memanfaatkan ajang pesta demokrasi pada Rabu14 Februari 2024 dengan menggunakan hak pilih terhadap calon pemimpin dan caleg sesuai hati nuraninya sendiri.

Hal itu disampaikan, H Arbie Abdul Gani, Ketua Tim Pemenangan Suriadin Noernikmat,ST,MM menjawab media ini di Medan, Rabu 31/1/2024 terkait pesta demokrasi yang sudah di ambang pintu gerbang ini.

Memang tak gampang lanjut H Arbie untuk memilih caleg yang benar-benar aspiratif terhadap berbagai keluhan masyarakat di daerah pemilihannya atau dapil manakala warga sendiri belum begitu mengenal kepribadian sosok caleg yang diusungnya.

H.Arbie Abdul Gani: Pilih Caleg yang Aspiratif terhadap Masyarakat 4

“Itu sebabnya caleg turun ke daerah pemilihannya masing-masing sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Maka sedikit banyaknya mereka sudah mengenal caleg yang akan mereka pilih nanti di tempat pemungutan suara (TPS),” ujar H Arbie Abdul Gani yang akan berangkat melaksanakan ibadah umrah di tanah suci.

Sekembalinya dari Italy, Sebagai Ketua Tim Pemenangan Suriadin Noernikmat,.ST,MM,.sahabat semua suku tak jemu-jemunya mengajak masyarakat di Dapilnya untuk memberi dukungan dan mendoakan sepenuh hati kepada sahabat Suriadin Noernikmat, semoga Allah SWT melapangkan jalan ke gedung dewan terhormat itu.

“Kami atas nama ketua tim meminta masyarakat untuk mendukung penuh sekaligus mendoakan sahabat kita Suriadin Noernikmat, Caleg Nomor Urut 5 dari DPD Golkar Sumut ini. Agaknya tidaklah berlebihan bahwa Suriadin Noernikmat putra H.Noernikmat (alm) ini ialah orang berjasa dan jiwa sosialnya tinggi,” kata H Arbie Abdul Gani.

BACA JUGA :  Rutan Kelas I Medan hadiri acara Pembukaan Kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman

Wakil Ketua Tim Pemenangan Suriadin Noernikmat,ST,MM, Saifudin AW,SH,SE,MH atau akrab di sapa Ustadz Didin mengatakan caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Nomor Urut 5 Suriadin Noernikmat adalah putera terbaik Sumatera Utara.

Betapa tidak lanjut Ustadz Didin kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Akhlaknya baik, sopan, orangnya santun menyapa sipapun baik yang beliau kenal maupun tidak di kenal. Suriadin Noernikmat merupakan tokoh masyarakat di Sumatera Utara ini.

“Itu sebabnya sosok seperti inilah yang kita harapkan untuk mewakili sekaligus memperjuangkan aspirasi kita kelak di DPRD Sumut. Kami mengajak masyarakat yang berdomisili di Dapil B Sumut ( 10 Kecamatan di Medan) untuk mendo’akan dan memilih beliau sebagai legislator DPRD Sumatera Utara,” pinta Ustadz Didin yang diamini Ketua Tim H Arbie Abdul Gani.

“Sebagai tim pemenang Suriadin Noernikmat,ST menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas do’a, dukungan dan pilihannya”, ucap Saifuddin AW yang juga Advokat Senior di Medan seraya.menyebut Dapil Caleg Suriadin Noernikmat,ST,MM.(BA/Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.