HALAL BI HALAL ACEH SEPAKAT BERHASIL HIMPUN DANA UNTUK RAKYAT PALESTINA

oleh -11 views
HALAL BI HALAL ACEH SEPAKAT BERHASIL HIMPUN DANA UNTUK RAKYAT PALESTINA 1
Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H Dewan Musapat dan Pimpinan Pusat Aceh Sepakat di Syariah Grand Jamee Hotel Medan, Minggu malam 22/5/2021.

Medan, (Dayak News)– Ketua Umum DPP Aceh Sepakat, HM Husni Mustafa,SE,MM menyatakan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina berjalan lancar.

“Aceh Sepakat dan Dewan Musapat bertekad membantu saudara-saudara kita yang menderita di Palestina,” kata Husni Mustafa dalam sambutannya.pada Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H Dewan Musapat dan Pimpinan Pusat Aceh Sepakat di Syariah Grand Jamee Hotel Medan, Minggu malam 22/5/2021.

Kegiatan bertema Bersihkan Diri Sucikan Hati di Hari Yang Fitri dihadiri Sekretaris Umum DPP Aceh Sepakat, HT Bahrumsyah,SH,M Hum, Ketua Panitia. Peduli Palestina H Zoelkifli Husen,Sekretaris DPP Aceh Sepakat,T Arifin Husen dan Ketua DPD Tarmizi Husen yang juga sebagai pemandu acara.

Masih dalam suasana Lebaran yang kental Husni menyampaikan Selamat Idulfitri 1442 mohon maaf lahir batin pada silaturahmi yang ketat menerapkan protokol kesehatan.

Aceh Sepakat Peduli Palestina segera mungkin untuk membantu rakyat Palestina yang cukup menderita akibat peperangan. Tentu Aceh Sepakat sebagai organisasi sosial harus mengambil peran kemanusiaan.

“Alhamdulillah hingga saat ini sudah terkumpul dana sebesar Rp55 juta..Penggalangan dana kita lakukan sampai dengan akhir Mei 2021. Kita berharap dana akan terus mengalir dalam waktu sesingkat itu,” kata Husni Mustafa yang juga Anggota Komisi VIII DPR Ri itu,” ujar Husni Mustafa.

Pendiri Pesantren Modern Darul Ikhosan ini menyatakan, Aceh Sepakat akan menyalurkan dana sedekah itu secara virtual melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap atau ACT untuk diteruskan ke rakyat Palestina.

Sebelumnya Sekretaris Umum DPP Aceh Sepakat, HT Bahrumsyah tampil ke depan melakukan penggalangan dana secara spontanitas.

“Alhamdulillah bisa terkumpul belasan juta rupiah sehingga pada malam Halal Bi Halal ini dana yang masuk sudah mencapai Rp55 juta,” rinci Bahrumsyah yang juga anggota DPRD Medan dari Fraksi PAN ini.

Bahrumsyah mengingatkan, jangan khawatir bersedekah karena orang bersedekah tidak pernah miskin. Malah Allah akan melipatgandakan rezekinya serta memudahkan segala urusannya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Husni Mustafa juga menerima Cenderamata dari ACT yang diserahkan oleh Head Marketing ACT Sumatera Utara, Rinaldi.

Husni menyatakan ada.kebanggaan.kita bahwa Aceh Sepakat tetap eksis berjuang demi kemanusiaan. “Apa yang kita jalankan hari ini Allah.akan memberi rahmatNya kepada keluarga besar Aceh Sepakat,” ucapnya pada acara yang diawali dengan pembacaan doa oleh Ir Muslim Guree Harun.

Halal Bi Halal Dewan Musapat dan Pimpinan Pusat Aceh Sepakat itu dihadiri para pengurus Dewan Musapat, DPC/DPD seperti Drs Mayasuwardi dari Dari pengurus FKMB, Ridwan Yusuf,S Sos, mantan Ketua FKMB, H Lukmanul Hakim,SE dan lainnya.(BA/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.