Hidayat Tanjung Berharap Saksi Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran dan hingga Tingkat Legislatif

oleh -
oleh
Hidayat Tanjung Berharap Saksi Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran dan hingga Tingkat Legislatif 3

Medan (Dayak News) – Pada saat ini kita mengadakan Bimbingan Teknis calon saksi Presiden dan calon saksi Pemilu Legislator. Saya cukup bangga dan merasa bersyukur kepada rekan-rekan juang calon saksi, untuk bergabung dalam rangka untuk menjadi saksi di TPS.

Perlu kita ketahui sukses Pemilu tahun 2024 ini, merupakan dipundak para Saksi. Tugas kita sebagai Saksi adalah tugas yang sangat mulia, dari sekian juta orang warga Medan, kita disini berkesempatan untuk menjadi Saksi dari Partai Gerindra.

Dan ini merupakan satu kehormatan bagi kita. Karena salah satu calon Presiden kita hanya Pak Prabowo yang menjadi Ketua Umum Partai. Karena dari beberapa Voling Survei yang dilakukan, pada saat ini Prabowo-Gibran masih tempatnya di atas.

Demikian juga Survei elektabilitas Partai Gerindra dari seluruh Partai yang ikut Kontestasi Pemilu ini, juga survei Volingnya masih teratas adalah Partai Gerindra. Jadi kita disini yang berkumpul para saksi, merupakan penentu kemenangan Prabowo-Gibran tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Sekjen Partai Gerindra sekaligus Caleg Kota Medan nomor Urut 1 Hidayat Tanjung saat acara Bimbingan Tehnis di Aula Hermina Minggu (11/2/2024).

Hidayat Tanjung Berharap Saksi Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran dan hingga Tingkat Legislatif 4

Lanjut Hidayat Tanjung bahwa beberapa hari lagi kita mempunyai Presiden baru. Jadi sekarang kita sudah menunjukkan tekad juang memenangkan Pemilu, dan kitalah bagian dari masyarakat yang ikut menentukan Pemimpin masa depan 5 tahun mendatang.

Makanya perlu kita ingatkan, bahwa berjuang itu jangan setengah-setengah, berjuang itu jangan abu-abu, sekali kita melangkahkan kaki, maka kita tetap fokus memenangkan Prabowo Presiden, tapi semua Calegnya dari Partai lain.Jadi kalau bisa Presidennya Prabowo, Caleg Pusat sampai Caleg Kota harus dari Partai Gerindra juga.

BACA JUGA :  Sosialisasi Program Integrasi PB, CB, Bagi Warga Binaan Rutan I Medan

Lanjut Hidayat Tanjung saya mohon nanti di Bilik suara jangan grogi, sebelum kita menusuk haruslah kita membaca doa menurut keyakinan masing-masing.

Dan saya mohon semua saksi yang sudah kita laporkan ke Prabowo, justru tidak memilih Presiden Prabowo dari Partai Gerindra, Caleg Pusat, Caleg Provinsi dan Caleg Kota Medan juga tidak dipilih, itu sangat disesalkan.

Karena kalau menang kita semua, mulai dari Presiden Prabowo, Calegnya Pusat sampai Daerah dari Partai Gerindra sampai Caleg Kota Medan, jadi kalau saya menang di Caleg DPRD Kota Medan (Hidayat Tanjung Red-) maka saya akan menyahuti seluruh aspirasi kawan-kawan yang memperjuangkan kami, sehingga kami menjadi Ketua DPRD Kota Medan. Mari kita Songsong Pemimpin Bangsa 5 tahun kedepan, dan mari kita berjuang untuk Caleg-caleg Partai Gerindra.(Said Kamal Al-Habsy “Dewak”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.