Kehadiran Perusahaan PT KB Valbury Sekuritas Cabang Medan, Agar Lebih Maju Lagi dalam Investasi

oleh -
oleh
Kehadiran Perusahaan PT KB Valbury Sekuritas Cabang Medan, Agar Lebih Maju Lagi dalam Investasi 3
Head Wealth Manajemen PT KB Valbury Sekuritas, Rizki Aditya.

Medan (Dayak News) – Perusahaan PT. KB Valbury Sekuritas menawarkan Produk Investasi di sektor keuangan Pasar Modal,yaitu ada Saham, Reksadana dan Obligasi, dan Perusahaan Valbury Sekuritas ini masih fokus ke Saham terlebih dahulu, baru setelah berkembang, maka Sektor Reksadana dan Obligasi akan muncul.

Dan kita sekarang bermain Sah itu masuk kedalam Bursa Efek Jakarta, tapi sekarang kita sudah tidak manual lagi, kita sudah bermain di Komputerisasi, jadi semua sekarang sudah di input melalui Hp dan Laptop, atau bisa hubungi langsung Sales kami yang ada di Cabang. Hal tersebut diungkapkan Head Wealth Manajemen PT KB Valbury Sekuritas Rizki Aditya saat Lounching di jalan Gatot Subroto/Simpang Bundaran SIB Sabtu (23/12/2023).

Lanjut Rizki bahwa kita sekarang sudah bermain Transparan, tidak ada lagi kita tidak Transparan. Dan Perusahaan kita ini sudah bisa dilihat dimana-mana, mulai di Internet, di aplikasi bahkan di Media Massa maupun Media On Line sudah mengeksposnya. Jadi kita tidak ada lagi yang namanya Perusahaan aneh-aneh. Dari internet inilah kita masyarakat mengetahui Mekanisme Pasar Saham nya apa, barangnya apa dan harganya berapa persentase kenaikan dan penurunan nya, dan seperti bagaimana Pergerakannya selanjutnya.

Kehadiran Perusahaan PT KB Valbury Sekuritas Cabang Medan, Agar Lebih Maju Lagi dalam Investasi 4

Lanjut Rizki bahwa kita untuk tahun depan kita akan mendapatkan Nasabah baru sebanyak-banyaknya,jadi dengan adanya kita melakukan perpindahan Kantor yang sangat Strategis, maka kita akan meningkatkan Branding, meningkatkan pengetahuan kepada masyarakat tentang Persuhaan kita. Ketika kita memberikan pengetahuan tentang Perusahaan kita, maka kita berharap akan menanamkan investasinya ke Pe rusahaan Valbury Sekuritas. Baru setelah kita memberikan Edukasi, maka kita mengharapkan kenaikan Nilai Transaksi dengan capaian Target lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA :  KERAHKAN KEKUATAN TERBAIK, KAPOLRI DIRIKAN 2 POSKO EVAKUASI KRI NANGGALA 402

Lanjut RizkiJadi saya mengharapkan agar dengan adanya perpindahan kantor Cabang di Medan ini, dengan sangat bekerja keras cabang Medan, dan target kami 20% tahun depan setelah pindah Kantor yang Strategis jalan Gatot Subroto. Dan kita akan ekspansi ke Pulau Sumatera yaitu Palembang, Jambi, Bengkulu dan Padang dan Riau.
Ditanya Dayak News apakah PT KB Valbury Sekuritas ini apakah Perusahaan Lokal atau Luar Negeri.

Rizki mengatakan bahwa Perusahaan kita ini sudah berjalan 15 tahun dan sebelumnya Perusahaan Valbury Sekuritas ini adalah Perusahaan Lokal, tapi setelah tahun 2023 Perusahaan kita ini di akuisisi oleh KB Sekuritis dari Korea Selatan. Makanya sekarang namanya menjadi KB Valbury Sekuritas. Dan sekarang Perusahaan ini sudah dipimpin oleh langsung Korea Selatan, dan menjabat sebagai Direktur di negara Indonesia. (Said Kamal Al-Habsy S.Sos “Dewak”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.