Ketua Partai DPD Garuda Sumut Opin Susanto: Partai Garuda Tetap Konsisten dalam Hal Membantu Aspirasi Rakyat

oleh -
oleh
Ketua Partai DPD Garuda Sumut Opin Susanto: Partai Garuda Tetap Konsisten dalam Hal Membantu Aspirasi Rakyat 1
Partai Garuda melaksanakan Bimtek para Caleg se Sumatera Utara tingkat 2 maupun tingkat 1.

Medan (Dayak News) – Partai Garuda melaksanakan Bimtek para Caleg se Sumatera Utara tingkat 2 maupun tingkat 1, semua bacaleg yang hadir 200 orang dari 33 Kabupaten Kota.

Bimtek yang nanti rencananya kita akan membahas seperti Strategi Politik Partai Garuda dan isu Politik yang berkembang dalam hal pemenangan Partai Garuda tahun 2024.

Dan kita selalu mendengarkan aspirasi rakyat yang berkeluh-kesah akan kita tanggapi dan kita mengayominya secara baik dan benar, salah satunya bumi perkemahan Sibolangit yang kemarin di usir Pak Edy Rahmayadi, dan Alhamdulillah kita bantu untuk masyarakat bisa kembali tinggal di situ. Dan kemarin juga Partai Garuda mendeklarasikan Pak Prabowo Subianto kita sebagai Partai Garuda mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden RI.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Garuda Sumut Opin Susanto di Kito Convention Sabtu (9/9/2023).

Ketua Partai DPD Garuda Sumut Opin Susanto: Partai Garuda Tetap Konsisten dalam Hal Membantu Aspirasi Rakyat 2
Ketua Bappilu Pusat Partai Garuda Teddy Kusnaedi (kiri) berfoto bersama dengan Jurnalis Muda Medan Dayak News Said Kamal Dewak S.Sos

Lanjut Opin bahwa saya baru 6 bulan menjadi Ketua DPD Partai Garuda Sumut, di dalam 6 bulan saya menjadi Ketua Partai Garuda ada perjalanan Zig-zag yang saya hadapi, tapi Alhamdulillah dengan adanya Partai Garuda mempunyai Visi dan Misi yang sangat bagus sekali untuk kelangsungan hidup hajar Rakyat Indonesia, makanya saya masih Tegar dan Konsisten untuk menjalani Partai Garuda, makanya dengan saya yang akan menjadi Ketua Partai Garuda, mudah-mudahan Partai Garuda berjalan sesuai “On The Track”.

Misi dan Visi Partai Garuda yaitu terwujudnya cita-cita Perubahan Indonesia dan juga mempunyai Misi yang Objektif yaitu ”

1. Terwujudnya cita-cita Nasional Bangsa Indonesia sebagaimana di maksud Pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

2. Terwujudnya Masyarakat Demokratis yang Adil dan Sejahtera serta berkeyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa, Mencintai Tanah Air dan Bangsa dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA :  DEWAN PERS-MENKO POLHUKAM BAHAS RKUHP, SMSI TERUS TOLAK PASAL KRUSIAL YANG POTENSIAL LEMAHKAN KEBEBASAN PERS

3. Mewujudkan Masyarakat Kedaulatan Rakyat dalam Berdemokrasi, yang menjunjung Tinggi Nilai-nilai kebenaran dan Hukum yang Berlaku.

4. Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan. (Said Kamal Dewak S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.