Ketua PHDI Medan Ir Suben Thiren M.Sos : Supaya Algoritma Organisasi PHDI Semakin Rapi dan Maju

oleh -
Ketua PHDI Medan Ir Suben Thiren M.Sos : Supaya Algoritma Organisasi PHDI Semakin Rapi dan Maju 1
Ketua PHDI Medan Ir Suben Thiren M.Sos berfoto bersama dengan Sahabat Sejati asal Maluku-Medan Yohan Alfaris

Medan (Dayak News) — Dalam mewujudkan keharmonisan PHDI juga bertugas memelihara dan mengembangkan nilai-nilai kehidupan yang mendorong terwujudnya sikap dan perilaku yang bertanggung jawab, peduli, rukun, dan harmonis di lingkungan internal, antar umat beragama, dan dengan pemerintah,” jelasnya lebih lanjut.

Kepemimpinan PHDI mendatang haruslah menjunjung tinggi nilai-nilai dharma, Ahimsa, serta sopan santun, dikerenakan PHDI adalah lembaga yang tugasnya membina serta mengayomi umat Hindu secara langsung. Hal tersebut diucapkan Ketua PHDI Medan Ir Suben Thiren M.Sos acara Lokasabha (Musda) Kota Medan ke IV Senin (6/11/2023).

Lanjut Suben Thiren kita akan menyelenggarakan sesuai Management Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Kepada para senior untuk memohon bantu, karena tanpa kehadiran para Senior dan Ketua Lembaga lain, mungkin tidak bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan. Jadi tujuan kita bentuk Organisasi PHDI menjadi Pembinaan dan Pelayanan Umat.

Ditanya Dayak News, sebelum menjabat menjadi Ketua PHDI Kota Medan, menjabat sebagai apa, Suben Thiren menjawab sebagai Bendahara PHDI Sumut. Nah sekarang saya dipercayakan menjadi Ketua PHDI Medan, kita akan bentuk Formatur, dan kita akan melakukan susunan Pengurus. makannya kita akan punya Konsep dan Program kerja yang menyentuh umat Hindu. agar.

Lanjut Suben bawah nanti di Kepemimpinan saya “Kita Sama Rata, Satu Rasa, Satu Bahasa, dan Satu Hati”. Supaya Algoritma Organisasi PHDI Kota Medan semakin Rapi,Kompak dan Maju. Jadi yang muda harus menghormati yang tua, dan kita harus saling harga menghargai, kita selalu menerima masukan dari segala sisi. Karena semua masukan itu sebagai Refresentasi perbaikan kita kedepan.
Ditanya Dayak News apa harapan anda kedepan tentang PHDI.

BACA JUGA :  12 Pengcab Perguruan Berharap Shinsei Janpiter Napitupulu Jadi Ketua FORKI Medan

Suben mengatakan antara Ketua (Suben Thiren), Seketaris (Vijayndra) dan Bendahara (Madiallagan)akan bekerjasama dan saling komunikasi,akan membawa PHDI ini akan kita benahi supaya lebih maju… lebih maju…dan lebih maju lagi, walaupun kepengurusan kemarin sudah maju.

Hal senada diungkapkan Ketua PHDI Sumut Suya mengucapkan selamat sukses kepada Kepengurusan baru PHDI Kota Medan, yang di Pimpin oleh Pak Suben Thiren, kami yakin dengan Kepemimpinan dan Kapabilitas Pak Suben untuk memajukan Organisasi PHDI.

Di tanya Dayak News apakah ini Pemilihan atau Aklamasi, Surya mengatakan kami melakukan secara Aklamasi untuk menunjukkan Pak Suben menjadi Ketua Parisada. Dan semua para Tokoh Hindu semua setuju. Dan saya juga berterima kasih kepada para Senior kami dan para Tokoh Hindu 17 Rumah Peribadatan Hindu, mempercayai saya telah menunjuk Ketua Organisasi PHDI Medan Pak Suben Thiren.

Hal senada diungkapkan Bendahara Organisasi PHDI Medan nantinya saya akan membuat Pembukuan sebagai Administrasi Sirkulasi Keuangan di PHDI akan Tranparansi. Agar bagaimana mensejahterakan perekonomian umat Hindu yg masih banyak dibawa garis kemiskinan. (Said Kamal Dewa)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.