LAGI, ATLET KARATE SMKN 1 KOTA BLITAR UKIR PRESTASI GEMILANG

oleh -
oleh
LAGI, ATLET KARATE SMKN 1 KOTA BLITAR UKIR PRESTASI GEMILANG 1
M David Chandy P, di even Internasional Karate Championship "YOGYAKARTA OPEN TOURNAMENT III" di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Blitar (Dayak News) – Atlet Karate Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Blitar kembali menorehkan Prestasi membanggakan. Mochammad David Chandy Pamoentjak, siswa Kelas 11 jurusan TM 2 SMK Negeri 1 Kota Blitar ini kembali berhasil membawa pulang medali perak di kelas Junior Kumite -55 Kg dalam ajang Internasional Karate Championship “Yogyakarta Open Tournament lll 2023” yang di gelar di Gedung Olah Raga (GOR) Among Rogo Yogyakarta pada Tgl 11-13 Agustus beberapa hari yang lalu.

Bukan kali pertama, Mochammad David Chandy Pamoentjak, atau yang akrab di sapa David oleh teman temanya ini, sebelumnya juga meraih hasil maxsimal, yaitu medali emas di kelas Kumite -57 Kg Kadet putra sabuk coklat pada kejuaraan Karate Internasional Open Championsip Piala Raja yang diselenggarakan tanggal 9-11 Desember 2022.

LAGI, ATLET KARATE SMKN 1 KOTA BLITAR UKIR PRESTASI GEMILANG 2

Seperti diketahui, Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) David kerap kali mendapat prestasi di event yang di ikuti.

Semua prestasi tersebut merupakan hasil dari usaha dan kerja keras serta selalu semangat untuk berlatih.

Atas dedikasinya, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Blitar Drs. Sugiyadi, M.Pd, memberikan apresiasi kepada Atlet Karate yang sukses mengukir prestasi pada kejuaraan Internasional ini.

“Selamat untuk siswa dan siswi atas prestasinya, Prestasi ini tentu tidaklah mudah untuk diraih, prestasi ini tidak lepas dari motivasi dan disiplin atlit dalam berlatih.

Sekali lagi, Selamat untuk David dan kawan-kawan, semoga menginspirasi dan membawa keberkahan.” kata Sugiyadi, Kamis (17/8), saat pengalungan medali untuk para atlet berprestasi pada Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman SMK Negeri 1 Kota Blitar.(DArm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.