Legislator Aceh Sepakat H M Husni SH.MM: Insya Allah Saya Akan Berbuat Banyak Lagi untuk Masyarakat Indonesia Khususnya Aceh

oleh -
oleh
Legislator Aceh Sepakat H M Husni SH.MM: Insya Allah Saya Akan Berbuat Banyak Lagi untuk Masyarakat Indonesia Khususnya Aceh 1
Partai Gerindra H.M Husni SH.MM saat mengadakan Maulid di Aceh Sepakat Ancab 1 Cabang V di jalan Merpati Sunggal (5/11/2023).

Medan (Dayak News) – Makna dari Maulid ini adalah kita umat Islam wajib memulai kan Rasulullah dan kita mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Umat Islam, khususnya masyarakat Aceh dan terkhusus yang tergabung dalam Organisasi Aceh Sepakat.

Dan kami semua Cabang yang ada di Aceh Sepakat yang ada di Kota Medan maupun di Sumatera Utara mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi dilakukan demi menarik hati masyarakat memeluk agama Islam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna penting bagi umat Muslim. Sebagai momen untuk meneladani nilai-nilai dan ajaran Rasulullah SAW yang diberikan untuk umatnya dalam menjalani kehidupan ibadah maupun bermuamalah. 27 Sep 2023.

Mereka yang merayakan Maulid Nabi juga akan diberi ampunan dari siksa kubur. Dalam hal ini, para ulama sepakat bahwa Abu Lahab diringankan siksanya setiap hari Senin, pasalnya ia pernah bergembira dengan lahirnya Rasulullah SAW. Hal tersebut diungkapkan Ketua Aceh Sepakat yang juga Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra H.M Husni SH.MM saat mengadakan Maulid di Aceh Sepakat Ancab 1 Cabang V di jalan Merpati Sunggal 5/11/2023.

Ditanya Dayak News ketika Pak Husni kembali terpilih lagi menjadi Legislator Pusat, apa yang nanti dilakukan terhadap masyarakat khususnya masyarakat Aceh Sepakat.

Husni menjelaskan bahwa selama saya menjabat selaku Ketua DPR-RI, tentunya manuver yang saya lakukan dan manfaat yang diterima oleh masyarakat di Dapil Sumut 1 khususnya di Kota Medan, sangat banyak yang dirasakan oleh masyarakat, terutama Mesjid di Aceh Sepakat sudah banyak kita bantu, dan bantuan yang sudah diberikan dari Kementerian Sosial, pada saat itu masa Covid, bahkan 2 Minggu sekali masyarakat Aceh Sepakat diberikan beras. Dan kemarin ada Longsor di Sibolangit, ternyata waktu kita berikan adalah masyarakat Aceh. Jadi ada rasa syukur dan gembira saya selaku Legislator sebagai orang Aceh yang tergabung didalam Aceh Sepakat akan banyak manfaat yang dirasakan.

BACA JUGA :  Ketua DPW PIS Amrin Nasution : Mari Kita Bersatu Umat Islam Untuk Membela Agama dan Bangsa

Ditanya Dayak News berapa semua Anggota Aceh Sepakat. Husni mengatakan sudah 500 anggota Aceh Sepakat di Sumatera Utara.

Ditanya Dayak News apakah Pak Husni akan melanjutkan kembali menjadi Calon Legislatif.
Husni mengatakan Insya Allah saya akan lanjut kembali menjadi Legislator, dan nantinya saya akan menjadi Cita-cita dan banyak Dorongan dari Tokoh-tokoh masyarakat Aceh Sepakat yang ada di Republik ini mendukung untuk duduk di Kementerian Sosial tahun 2024.

Ditanya Dayak News bahwa Anggota Aceh Sepakat sekitar 500 ribu orang, apakah untuk Konstetasi Pilgubsu atau Pilwalkot, dan Bapak salah satunya untuk menjadi Calon Kandidasinya.
Husni mengatakan bahwa kita tetap mendorong siapa yang mau bertarung di Pilgubsu atau di Pilwalkot. Dan itu doa saya supaya Masyarakat Aceh Sepakat tumbuh berkembang di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Karena banyak sekali Orang Aceh Sepakat ini yang Berpotensi. Makanya kami akan buat Kaderisasi masyarakat Aceh Jadi jangan lagi sebagai pemberi suara aja, tapi hanya sebagai petarung.

Ditanya Dayak News lagi nanti tahun 2024 akan ada Pemilihan Raya Presiden, Pak Surya Paloh akan mendukung Pak Anis, karena Pak Surya Paloh identik dengan Suku Aceh, ketika nanti Pak Anis akan menjadi Presiden, apakah pihak Organisasi Aceh Sepakat itu memberikan kepada Surya Paloh, agar salah satu Menteri dari Kabinet Pak Anis ada Orang Aceh.

Lanjut Husni dengan senyum mengatakan bahwa kami di Organisasi Aceh Sepakat tidak berpolitik, dan itu kembalikan kepada orang Aceh masing-masing. (Said Kamal Dewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.