LK-FORMASII Apresiasi Saudara Rommy Van Boy Lolos ke DPRD Kota Medan

oleh -
oleh
LK-FORMASII Apresiasi Saudara Rommy Van Boy Lolos ke DPRD Kota Medan 1
Rommy Van Boy

Medan (Dayak News) – Pendiri LK-FORMASII (Lembaga Kerukunan Forum Masyarakat India Indonesia), Tonny Silvaraj mengapresiasi dan rasa bangga sekaligus terharu atas lolosnya saudara Rommy Van Boy untuk menduduki kursi legislatif di DPRD Medan.

“Setelah melewati proses panjang, akhirnya Rommy salah seorang bagian dari Masyarakat India Indonesia dari suku Tamil siap mewakili masyarakat di DPRD Kota Medan priode 2024-2029,” ujar Tonny Silvaraj kepada media ini melalui WhatssAPP di.Medan, Sabtu 16/3/2024.

LK-FORMASII Apresiasi Saudara Rommy Van Boy Lolos ke DPRD Kota Medan 2
Tonny Silvaraj

Pendiri yang juga Ketua Umum Sahabat Kasih PASMATA ini menyebutkan sesuai hasil rekapitulasi perhitungan suara sesuai data DA1 hasil Pleno PPK di seluruh kecamatan,.Rommy mulus ke gedung dewan

“Ini menjadi tonggak sejarah bagi kami masyarakat India Indonesia, atas restu Tuhan Yang Maha Kuasa dan niat Persatuan Masyarakat yang kuat serta banyaknya dukungan para tokoh termasuk masyarakat diluar suku Tamil,” kata Tonny Silvaraj yang juga Wakil Ketum Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI)

Dengan adanya perwakilan masyarakat kami di DPRD Medan ini lanjutnya diharapkan dapat mendorong kemajuan masyarakat India Indonesia khususnya yang mayoritas berdomisili di Kota.Medan ini ratusan tahun silam,” pinta Tonny.

Bahkan berdampak sangat positif bagi perkembangan generasi muda ke depan yang bergerak di berbagai sektor, di antaranya pendidikan, ekonomi dan budaya.

“Ke depannya kerinduan kami, India Indonesia bisa terus berkarya bagi bangsa dan negara serta diharapkan pula Seni Budaya seperti Tari Tarian dari etnis India bisa ikut serta tampil di berbagai kegiatan di Sumatera Utara,” pinta Tonny Silvaraj yang juga Ketua Komite.India.Pakistan, Srilangka, Banglades dan KADIN Indonesia ini.

Selain itu kata Tonny banyak juga produk snack etnis India yang bisa dikenal dan dinikmati oleh masyarakat Medan, Sumatera Utara. Bahkan sudah dikenal seluruh Indonesia, sehingga komunitas UMKM India Indonesia bisa lebih maju di bidangnya sekaligus produknya digemari oleh masyarakat luas.

BACA JUGA :  TUJUH KAWANAN GENG MOTOR DITANGKAP

“Selamat dan sukses buat Saudara Rommy Van Boy. Kami berharap bisa menjadi perekat dan mendorong kita semua untuk meningkatkan persatuan dan kerukunan di tengah- tengah bermasyarakat serta menjadi penyemangat bagi generasi muda. Selain itu mampu meningkatkan mutu dunia pendidikan, kemampuan serta memunculkan keahlian masing-masing sehingga berdaya saing dan memajukan masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Tonny Silvaraj.(BA/Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.