Musa Rajekshah Berpisah dengan Masyarakat Sumut, Berterima Kasih Pendukung FBI (Fans Bang Ijeck)

oleh -
Musa Rajekshah Berpisah dengan Masyarakat Sumut, Berterima Kasih Pendukung FBI (Fans Bang Ijeck) 1

Medan (Dayak News) — Usai Perpisahan (Musa Rajekshah) Dia secara resmi menyatakan akan maju sebagai caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sumut 1. Berterima kasih kepada masyarakat dan para Komunitas seperti Fans Bang Ijeck ( FBI). Yang mendukung saya, saya hadir di tengah masyarakat ini bukan semata untuk pribadi atau kelompok, tapi saya berjuang selama 5 tahun sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Lanjut Musa Rajekshah Mulai hari ini saya sudah tidak menjabat Wagub Sumut. Saya akan lebih total untuk memenangkan Partai Golkar. Secara resmi saya nyatakan maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1,” ujarnya. Saat di tanya para Jurnalis di Partai Golkar Selasa (5/9/2023).

Musa juga memohon dukungan masyarakat Sumut untuk membantu Partai Golkar.

Insya Allah setelah ini saya akan terus berbuat untuk masyarakat. Khususnya masyarakat di Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi, dan Serdang Bedagai bisa membantu saya untuk duduk di DPR RI,” ucapnya.

Dia juga belum bisa menanggapi apakah maju sebagai gubernur atau tidak. “Kita masih fokus di Pileg. Pilkada masih lama. Jadi fokus Pileg dan Pilpres,” ungkapnya.

Ditanya tanggapannya dengan Edy Rahmayadi setelah tidak menjabat, Ijeck menyebutkan bahwa pihaknya tetap menjaga silaturahmi.

Hari ini, persis lima tahun lalu dengan segala macam perjuangan bersama Pak Edy, akhirnya rakyat mempercayakan kepada kami untuk memimpin Pemerintahan Provinsi Sumut dengan cita-cita yang besar, menjadikan Sumut menjadi Provinsi Sumut yang bermartabat,” sebutnya.

Terima kasih kepada seluruh ASN, staf pendukung, dan semua Forkompimda telah membantu dalam tugas kerja selama lima tahun. Mohon maaf atas segala kekurangan kami. Saya ucapkan selamat datang kembali ke Sumut kepada Pj Gubernur, Hasannudin,” sambungnya.

Musa Rajekshah Berpisah dengan Masyarakat Sumut, Berterima Kasih Pendukung FBI (Fans Bang Ijeck) 2

Musa Rajekshah Sebelumnya, mengakhiri masa jabatannya sebagai Wagub Sumut, Musa Rajekshah menyampaikan jabatan sebagai Wagub berakhir, tapi pengabdian untuk Sumut harus dilakukan selama-lamanya.

BACA JUGA :  Sekcam Medan Petisah Junedi Lumban Gaol: Kami dari Pemerintah tetap Selalu Mendukung untuk Pembangunan Bangsa dan Negara

Hal itu disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, saat mendampingi Gubernur Edy Rahmayadi saat Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Sumut dan Wagub Sumut kepada PJ Gubernur Hasannudin di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro, Medan.

Walaupun kami tidak menjabat lagi di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, sudah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Sumatera Utara, tanah kelahiran kita. Jabatan ini sementara pengabdian selamanya sampai akhir hayat,” Ijeck menuturkan.

Ijeck menambahkan, 5 tahun menjabat sebagai Wagub bersama Gubernur Edy Rahmayadi penuh suka dan duka. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu,” tandasnya.(Said Kamal Dewak S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.