Owner Dapur Sedap Wangi Weri: Semua Kuliner Kami Halal, Tanpa Micin, Semua Memakai Rempah dan Herbal

oleh -
oleh
Owner Dapur Sedap Wangi Weri: Semua Kuliner Kami Halal, Tanpa Micin, Semua Memakai Rempah dan Herbal 1
Owner Dapur Sedap Wangi Weri.

Medan (Dayak News) – Sudah lega sekali karena Dapur Sedap Wangi sudah kita Lounching, dan Dapur Sedap Wangi di jalan Taruma buka jam 7.00 Wib pagi sampai jam 21.00 Wib. Ini sudah gerai Kedua, dimana Gerai Pertama kami buka di Daerah jalan Duku tepatnya daerah Adam Malik.

Kami di Dapur Sedap Wangi mempunyai Konsep serba Herbal, tidak memakai Micin, semua dari Rempah-rempah asli dari China langsung, diantaranya Tong Kui,Cun Kiong, Ang Co,Kicci dan Tong Sem.

Jadi Konsep kami semua Kuliner Serba Sehat. Karena Kesehatan sangatlah penting untuk Zaman sekarang. Karena banyak Kuliner yang memakai Micin dan Berkolesterol, makanya habis makan langsung naik darah tinggi.

Kalau makan di Dapur Sedap Wangi ini siap makan langsung keluar keringat, jauh dari Kolesterol.

Hal tersebut diungkapkan Weri Owner Dapur Sedap Wangi di Jalan Taruma (29/9/2023).

Lanjut Weri Menawarkan Kulinernya Sop Ayam Kampung Herbal, Sop Kaki Sapi Sengkel Betis Herbal, ada juga kita menjual Kari Ayam Kampung dan Kari Ayam Sapi Sengkel Betis.Sop Sapi Original dan Bubur Ayam.

Dan campuran Bubur Ayamnya memakai Jamur Shitake, pake ayam kecap, terus kita jual Mie Ayam merek Mie Home Made (buatan sendiri), Mie rebus Udang garing, Nasi ayam kremes. Baru ada Nasi Ayam Balado dan Nasi Dendeng Balado, cabe nya memakai Cabe Tapsel,kecil-kecil merah.

Lanjut Weri kalau untuk harga terjangkau dong, karena Konsep yang kami tawarkan semua memakai Herbal dan Kesehatan,harga mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 55.000.

Dan kita disamping penjualan secara langsung, kita juga memakai Aplikasi Grab food, Gofood dan Shoope Food, kami mempunyai 14 Table. Kita ada Fasilitas WiFi gratis, jadi Kostumer makan atau mau nyantai bisa memakai WiFi Gratis.

BACA JUGA :  WALIKOTA MEDAN : PROYEK LAMPU JALAN TELAN DANA Rp21.MILIAR DINILAI GAGAL

Untuk tempat kami tidak memakai AC, karena enaknya setiap Makan, panas-panas dihidangkan kena lagi semua rasa Rempah dan Herbal, jadi selesai makan keluar makan langsung keringat.

Lanjut Weri saya mengharapkan dengan adanya saya membuka cabang Dapur Sedap Wangi di Jalan Taruma, memberikan manfaat kepada orang banyak, sekarang dengan berdiri cabang, sudah membuka lapangan kerja, sekarang pegawai sudah ada 10 orang.

Jadi karyawan semua dari Nias dan mereka sedang kuliah. Jadi bagi kita yang mau sehat, makanlah di Dapur Sedap Wangi, karena serba memakai Herbal dan Rempah-rempah. (Said Kamal Dewa S.Sos)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.