PANGDAM I/BB BUKA RESMI RESTAURAN HAIKOU DIMSUM DAN MEDIA CENTER

oleh -
oleh
PANGDAM I/BB BUKA RESMI RESTAURAN HAIKOU DIMSUM DAN MEDIA CENTER 1
Pangdam I/BB Mayjend TNI Ahmad Daniel Chardin SE.M.Si meresmikan Restauran HaiKou Dimsum sekaligus membuka secara resmi Media Center Kodam di Jalan Rotan Baru Medan.Petisah, Selasa (9/5/2023).

Medan, (Dayak News) -Pangdam I/BB Mayjend TNI Ahmad Daniel Chardin SE.M.Si meresmikan Restauran HaiKou Dimsum sekaligus membuka secara resmi Media Center Kodam di Jalan Rotan Baru Medan.Petisah, Selasa (9/5/2023).

Selama ini Media Center ini ada di MaKoDam, dan banyak jurnalis segan untuk masuk ke dalam MaKoDam, ataupun masyarakat yang mau mengadu berbagai permasalahan terasa segan masuk ke dalam MaKoDam.

“Untuk itu saya berinisiatif bersama kawan untuk membuka Media Center di luar dari MaKoDam, yaitu di jalan Rotan Baru Medan Petisah agar para awak media dan masyarakat tidak segan datang bertanya dalam kegiatan ataupun permasalahan. Dengan demikian interaksi komunikasi semakin luas dan lancar. Kalau disuruh datang ke MaKoDam tidak ada yang mau,karena melihat Provost aja sudah segan dan mules perutnya duluan,” ujar Pangdam.

Sekarang lanjut Pangdam, rekan-rekan media sudah bisa memanfaatkan fasilitas kantornya di lantai 3, dan Kantor Media Center ini sampai 24 Jam. Jadi masyarakat jika mau mengadukan satu permasalahan ke para Awak Media silakan.

“Jika lapar bisa turun kebawah, karena di lantai 2 ada minum jus dan makan dimsum.
Soal harganya relatif murah kok, jadi kwalitas rasa bintang 5 untuk harga kaki lima,”.kata Ahmad Daniel di Restauran HaiKou Dimsum Jalan Rotan Baru Petisah.

Pangdam menjelaskan tujuan meresmikan Media Center di luar MaKoDam yaitu di Restauran Dimsum HaiKou ini adalah untuk membangun komunikasi secara Intens. Kalau ada sesuatu berita tentang Kodam, bisa mengkonfirmasi ke PenDam. Kami juga tidak perlu beritanya selalu yang baik-baiknya aja, tapi kalau ada berita miring-miring tentang Kodam juga bisa diberitakan. Bagi Kodam bahwa berita yang urgen itu proposional dan profesional.

BACA JUGA :  Ketua DPW PIS Amrin Nasution : Mari Kita Bersatu Umat Islam Untuk Membela Agama dan Bangsa

“Tapi kalau beritanya yang benar ya harus benar. Karena kalau kita membuat berita yang benar, tapi tidak disukai orang, itu tidak masalah, karena itu sudah bahagian dari jihad. apa yang sudah kita lakukan. Nanti di Kodam banyak kegiatan, sehingga dengan adanya Media Center di Restoran HaiKou Dimsum ini, para insan media ini akan memberitakan dengan baik, supaya masyarakat mendapatkan berita yang benar, positif dan membangun,” pinta.Pangdam.

Pangdam juga berharap bisa menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. Nanti para Insan media juga kalau ada yang lelah bisa tidur juga di sini, karena ada tempat untuk Istirahat. “Begitu juga komputer akan disediakan. Dari pada menulis berita memakai Hp yang kecil, dengan adanya komputer akan lebih besar. Media Center ini juga ada fasilitas WiFi. Jadi tidak usah memakai paket data para awak media,” ucap Ahmad Daniel Chardin

Sementara itu salah seorang Jurnalis menyatakan bangga dengan di bukanya Media Center di luar dari MaKodam, sehingga kami para awak media tidak segan lagi untuk datang ke Kantor Media Center Kodam. Sedangkan untuk makanan Restoran HaiKou Dimsum nya kita berterima kasih juga atas sajiannya. Memang benar apa yang dikatakan Pak Pangdam bahwa rasa.masaksn di Restoran Haikou Dimsum itu enak sekali.

“Bahkan tidak kalah dimsum di tempat lain, tapi kami memohon untuk Restoran Dimsum HaiKou, jika buat acara agar lebih banyak lagi dimsum nya, karena masih ada para awak media yang belum dapat. Mereka belum tahu rasa Dimsum HaiKou tersebut,” katanya.(SAID.MUSTAVA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.